PSM Gagal Menang Atas Perseru Badak Lampung FC Karena Kartu Merah

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut, kartu merah yang diterima Zulham Zamrun di penghujung babak pertama membuat timnya harus puas bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC,

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9) malam itu, Juku Eja unggul terlebih dahulu melalui Amido Balde pada menit ke-36. Namun di babak kedua, Laskar Saburai mampu memaksimalkan keunggulan pemain untuk menyamakan kedudukan melalui Johan Yoga Utama pada menit ke-62.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengakui, bermain dengan sepuluh pemain membuat timnya sulit keluar dari tekanan. Padahal, di babak pertama, PSM tampil dominan.

“Saya kira babak pertama kita mengontrol permainan dan kita layak menang. Babak pertama tidak ada peluang berbahaya dari Badak Lampung dan tentu saja setelah kartu merah (Zulham Zamrun) mempengaruhi permaian kami,” kata Kalezic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diakuinya, hasil imbang tersebut tidak sesuai dengan target awal yang diusung timnya.

“Tujuan kami ke sini membawa hasil baik setelah kalah di kandang. Kita ingin menang dengan permainan yang bagus dengan kepercayaan diri. Seandainya kita dapat tiga poin itu bagus untuk tim,” lanjut Kalezic.

Meski kecewa karena gagal meraih tiga poin, Kalszic tetap memuji kerja keras pemainnya yang mampu membendung serangan tuan rumah walau kalah jumlah pemain.

“Saya beri pujian untuk pemain saya. mereka tunjukkan kekompakan dan berjuang sampai menit akhir. Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini, tanpa kartu merah itu, kita percaya bisa menang dan membawa tiga poin ke Makasssar,” tandasnya.

Hasil imbang membuat PSM tertahan di peringkat 9 dengan 24 poin, sementara Badak Lampung berada di peringkat ke-14 dengan 18 poin.

Artikel Tag: Liga 1, perseru badak lampung fc, psm makassar, Darije Kalezic

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *