Jamu Persipura di SUGBK, Tugas Andritany Diambil Alih The Jakmania

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyebut bahwa tugasnya untuk memotivasi skuat Macan Kemayoran akan diambil alih para suporter yang hampir dipastikan bakal memadati seisi stadion, Kamis (28/11) malam nanti.

Pertandingan kontra Persipura Jayapura memang spesial karena akan menandai HUT ke-91 tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Karena itu, Andritany Ardhiyasa percaya, bahwa motivasi pemain otomatis akan terangkat dengan kehadiran ribuah The Jakmania ke SUGBK.

“Hadirnya Jakmania membuat kami termotivasi. Jadi saya tidak akan memberikan motivasi kepada pemain karena mereka (Jakmania) memiliki cara sendiri untuk memotivasi. Saya hanya memberikan pesan, hari ini sangat penting untuk membahagiakan mereka disini dengan cara memberikan 3 poin di ultah Persija,” kata Andritany.

Kemenangan atas Persipura Jayapura nanti tidak saja menjadi kado indah di HUT Persija. Lebih dari itu, tambahan tiga angka akan semakin menjauhkan Macan Kemayoran dari kejaran tim-tim penghuni zona merah. Sampai sejauh ini, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan baru mengumpulkan 35 poin dan duduk di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019, mereka unggul lima angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

Kiper timnas Indonesia itu juga memastikan, bahwa seluruh pemain Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur untuk bisa mengamankan tiga angka di laga nanti.

“Secara tim kami sudah siap. Bersyukur kita bisa kembali ke SUGBK, setelah sekian lama. Semoga besok lebih baik dan bisa memberi kado terbaik untuk Persija di ulang tahun ke-91,” harap kiper yang akrab dengan nomor punggung 26 itu.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persipura Jayapura, Andritany Ardhiyasa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *