Proses Adaptasi Lancar, Fred Mengaku Bahagia Di Manchester United

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, mengakui jika dirinya saat ini mulai merasa nyaman bermain bersama The Red Devils di musim pertamanya. Salah satu sebabnya adalah suasana kota Manchester yang membuat dirinya betah dan membuat proses adaptasinya berjalan dengan sangat lancar.

Fred sendiri merupakan salah satu penggawa anyar Manchester United yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun ini. Sejauh ini pesepakbola asal Brasil itu telah tampil dalam tujuh laga bersama Setan Merah. Dari tujuh laga tersebut, Fred tampaknya sudah mulai memahami bahwa bersaing di Premier League merupakan bukanlah hal yang mudah. Fred tak menampik jika gaya hidup di Inggris berbeda jauh dengan tempat-tempat lainnya yang pernah dia datangi.

Akan tetapi Fred mengakui jika dirinya bahagia dengan kehidupan barunya yang sedang dia jalani saat ini meski dia juga mengakui jika MU dan Premier League merupakan pengalaman yang sangat berbeda dari yang pernah dia alami sebelumnya. Namun Fred bersyukur proses adaptasinya selama ini berjalan dengan lancar.

“Saya sangat bahagia dengan kehidupan baru yang saya jalani saat ini, di klub baru ini [MU], beradaptasi. Hal itu sedikit berbeda bagi saya tetapi sangat baik,” ujar Fred dilansir dari FourFourTwo.

“Mereka [rekan setim] banyak membantu saya untuk beradaptasi dan dalam segala hal, untuk belajar bahasa Inggris. Ini sangat penting bagi saya.”

“Liga ini [Premier League] sangat berbeda dari tempat saya bermain sebelumnya, jadi saya berusaha beradaptasi secepat mungkin, melihat setiap pemain ketika mereka berlatih, cara mereka bekerja, posisi mereka.”

“Saya kira hal ini membuat segalanya jadi lebih mudah buat saya. Saya berharap bisa tetap kuat dan fokus untuk bermain lebih banyak bersama Manchester [United],” tutup Fred.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *