Perlu Cara Khusus, Pria dengan 3 Zodiak Ini Memang Sulit Ditaklukan

Daftar Indodax

[ad_1]






Wikimedan – Perempuan di era modern lebih berani menunjukkan aksi nyata ketika mendekati lawan jenis. Bukan sekadar kode, mereka berani menyampaikan atau menyatakan perasaannya secara blak-blakan. Bahkan kaun hawa juga berani mengajak pria untuk kencan terlebih dahulu.





Setelah semua usaha dilakukan, seringkali cinta masih bertepuk sebelah tangan. Wanita tangguh biasanya tidak menyerah. Sebab ada beberapa tipe pria yang memang sulit ditaklukan hatinya.





Seperti dilansir dari Koz Times, Rabu (10/9), ada tiga zodiak pria yang biasanya sulit untuk ditaklukan. Butuh usaha dan perjuangan yang kuat untuk mendapatkan hatinya. Mereka adalah Aquarius, Sagitarius, dan Gemini.


zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, asmara zodiak,

Ilustrasi ramalan zodiak. (Kokoh Praba Wardani/Wikimedan)





Aquarius





Pria berzodiak Aquarius mencintai kebebasan dan kemandirian. Aquarius tak mau terburu-buru untuk mengikat komitmen. Bahkan setelah menikah, Aquarius tidak mau melepaskan honi dan gaya hidup mereka. Kepribadiannya memang misterius dan menarik sehingga membuat perempuan tertantang untuk menaklukannya. Cobalah berikan kebebasan dan tarik ulur, maka dia pelan-pelan akan jatuh ke dalam genggaman.





Sagitarius






Pria Sagitarius sulit menyatakan siap untuk pernikahan. Akan tetapi dia memutuskan untuk menikah hanya karena tertarik dan benar-benar cinta. Mereka tak suka perempuan yang mengatur dan mengekang. Sagitarius adalah suami yang sukar dipahami. Jadi jangan coba menahan atau melarang Sagitarius dengan banyak aturan. Jadilah optimis dan menarik, maka dia akan berbalik melirik Anda.






Gemini





Pria Gemini memang playboy, susah untuk tetap pada satu hati. Maka sikapnya sering berubah-ubah seperti angin. Seperti bad boy yang cool dan menarik untuk diperjuangkan. Istri pria Gemini harus bisa menjadi kekasih, istri dan teman. Sehingga paket lengkap untuknya.





(ika/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *