Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Kontra Norwich City

Berita Liga Inggris: Chelsea masih berjuang keras untuk mengamankan empat besar di klasemen Premier League, kala menjamu Norwich City di Stamford Bridge pada Rabu (15/7) dini hari pukul 02.15 WIB.

Skuat asuhan Frank Lampard menderita kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Sheffield United kala bertandang ke Bramall Lane pada hari Sabtu (11/7) lalu, yang membuat posisi mereka di empat besar klasemen terancam.

Namun The Blues boleh bersyukur lantaran Leicester City juga kalah dengan skor 4-1 dari Bournemouth di tempat lain, jadi jika Manchester United menang atas Southampton pada Selasa (14/7) dini hari nanti WIB, maka Chelsea tidak akan terlempar ke peringkat kelima.

Mengamankan posisi di empat besar menjadi sangat penting sekarang lantaran menyudahi musim di peringkat kelima tidak lagi mungkin mengantar sebuah tim untuk lolos ke Liga Champions musim depan, seiring dengan dicabutnya hukuman Manchester City oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Kekalahan dari Sheffield berarti Chelsea telah menderita dua kekalahan dari enam laga yang mereka mainkan di semua ajang sejak sepak bola Inggris digelar kembali setelah penangguhan. Empat laga lain berakhir kemenangan, namun itu berarti Lampard memiliki PR dalam hal konsistensi di sini.

Billy Gilmour sudah dinyatakan tidak bisa bermain lagi pada sisa musim ini, dan Chelsea pun masih kehilangan Fikayo Tomori pada pertandingan ini. Namun N’Golo Kante makin mendekati kondisi kebugaran terbaik.

Lampard mungkin tidak akan mempertaruhkan kondisi Kante yang baru membaik untuk menghadapi tim juru kunci klasemen seperti Norwich, karena ada laga semifinal Piala FA kontra Manchester United pada akhir pekan ini.

Chelsea tetap diharapkan untuk mengubah susunan pemainnya untuk laga ini, dengan Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, dan Antonio Rudiger bisa menembus susunan pemain utama.

Sementara itu, Norwich baru saja kehilangan asanya untuk kembali berpartisipasi di Premier League pada musim depan, setelah dibantai dengan skor 4-0 oleh West Ham United pada akhir pekan kemarin, yang mengonfirmasi terdegradasinya mereka.

Pelatih Daniel Farke tidak diharapkan melakukan perubahan besar-besaran dalam susunan pemainnya, hanya Todd Cantwell yang diperkirakan akan masuk setelah diistirahatkan kontra West Ham

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Zouma, Alonso; Barkley, Jorginho, Kovacic; Willian, Giroud, Hudson-Odoi

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Aarons, Klose, Godfrey, Lewis; Tettey, McLean; Cantwell, Buendia, Hernandez; Pukki

Artikel Tag: Chelsea, Norwich City, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *