Malcom Segera Perkuat Barcelona Setelah Absen 3 Pekan

Daftar Indodax


Berita Liga Spanyol, Barcelona, Malcimn

Wikimedan – Berita bagus untuk Ernesto Valverde, Penyerang asal Brasil, Malcom, sudah mendapat lampu hijau dari tim medis klub untuk kembali beaksi dan kembali tersedia untuk seleksi pertandingan.

Malcom sebelumnya alami cedera ligamen engkel pada 3 September lalu, dan sudah absen tiga pekan. Hal ini juga telah membatasi penampilannya untuk Barcelona di awal musim ini,

Malcom sebenarnya bisa tersedia di laga melawan Girona, Minggu (23/9). Namun, Barca kini turunkan trio baru yang seluruhnya para pemain baru, yakni Lenglet, Vidal and Arthur untuk amankan Malcom..

Ide Valverde adalah, memberi Malcom menit dalam beberapa pekan mendatang karena jumlah pertandingan yang dimiliki Barça sebelum jeda internasional berikutnya.

Selain itu ada pula Ousmane Dembele yang telah jadi  starter di musim ini dalam kondisi yang baik. Tapi jangan heran dia tak ada dan memilih beristirahat di beberapa laga di pekan depan.  Selanjutnya, Barca akan tandang ke Leganes pada Rabu (26/9), sebelum menjamu Athletic Bilbao di akhir pekan.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *