Prediksi Newcastle United vs Leicester City 29 September 2018

Prediksi Newcastle United vs Leicester City 29 September 2018

Wikimedan – Leicester City tandang ke Newcastle United pada pekan ke-7 Liga Inggris di Stadion St James’ Park, Sabtu (29/9) malam WIB.

Newcastle United tetap tanpa kemenangan musim ini, empat kekalahan dari enam pertandingan di Liga Inggris, dan bahkan mereka telah tersingkir dari ajang Piala Liga bulan lalu.

Newcastle United memiliki salah satu awal musim paling sulit di Premier League, harus menghadapi Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham dalam lima pertandingan pertamanya.

Namun dua hasil imbang tanpa gol mereka saat melawan Crystal Palace dan Cardiff menunjukkan bahwa mereka pun sukar tampil lebih baik menghadapi tim yang berkualitas lebih rendah.

Leicester mungkin lebih rendah kualitasnya daripada enam besar, tetapi mereka salah satu tim yang diperhitungkan di Premier League. Kemenangan 3-1 mereka atas Huddersfield akhir pekan lalu setelah kekalahan beruntun di liga akan meningkatkan kepercayaan diri. Mereka pasti menargetkan tiga poin di laga ini.

The Foxes telah memenangkan tiga dari enam pertandingan mereka sejauh ini, dengan satu-satunya hasil mengecewakan adalah kekalahan 4-2 di kandang Bournemouth awal bulan ini. Pelatih Claude Puel akan sangat berharap bahwa itu hanya kemunduran sementara saja dan mereka memiliki kesempatan untuk membuktikannya pada hari Sabtu.

Tim tamu memiliki rekor yang luar biasa baru-baru ini melawan Newcastle. Mereka telah memenangi lima dari enam pertemuan terakhir mereka melawan The Magpies dan telah mengalahkan skuad asuhan Rafael Benítez di St James’ Park dua kali beruntun. Mengingat tidak ada tim lain yang kalah kandang di Premier League lebih sering daripada Newcastle sejak awal musim lalu, The Foxes sangat yakin soal peluang mereka.

Mengingat penampilan Leicester baru-baru ini, kita bisa berharap melihat beberapa gol di sini. Semua, kecuali satu, dari pertandingan Liga Inggris mereka musim ini berujung setidaknya tiga gol, dan pertandingan mereka musim ini rata-rata usai dengan 3,5 gol per pertandingan. Selain itu, jika melihat kembali ke musim lalu, 13 dari 15 tandang terbarunya di Liga Inggris, usai dengan setidaknya tiga gol.

Newcastle mungkin bermain imbang tanpa gol lawan Cardiff dan Crystal Palace, tetapi empat laga lainnya usai dengan tiga gol selama 90 menit dengan The Magpies kalah 1-2. Prediksi Skor: Newcastle United 1-2 Leicester City.

Head-to-head Newcastle United vs Leicester City

Leicester memenangkan lima dari enam pertemuan teranyarnya lawan Newcastle, dengan pertemuan terbaru kedua klub menjadi kemenangan Newcastle di Stadion King Power pada bulan April. The Magpies kalah pada dua laga kandang teranyarnya melawan Leicester.

Statistik Pertandingan Newcastle United vs Leicester City:

  • Sejak awal musim lalu, tidak ada tim yang kalah kandang lebih banyak di Liga Inggris daripada Newcastle (10 kali, sama dengan Huddersfield dan Swansea).
  • Leicester telah kalah tujuh kali dalam 10 tandang teranyarnya di Premier League, memenangkan tiga saja.
  • Ini ketiga kalinya Newcastle kalah pada tiga kandang terbarunya dalam satu musim (terakhir kali musim 1986-87 dan 1987-88). Mereka belum pernah kalah empat laga pertama musim.
  • Sejak awal musim lalu, Leicester telah mencetak gol dan kebobolan dalam 29 pertandingan Liga Inggris yang berbeda.
  • Hanya Huddersfield (8 gol) kebobolan lebih banyak gol di babak pertama Premier League musim ini daripada Leicester (7 gol). Namun, hanya Southampton dan Wolves (masing-masing 1 gol) mencetak gol lebih sedikit dalam 45 menit pertama dibandingkan Newcastle (2 gol).
  • Sebagai manajer Newcastle, Rafael Benitez kalah 10 kali dari 27 laga Liga Inggris di kandang sendiri – jumlah kekalahan yang sama dalam total 127 pertandingan kandang saat ia menangani Chelsea dan Liverpool.
  • James Maddison dari Leicester mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Ingggris terkininya – ia tidak pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut sebelumnya.

Berita Tim Newcastle United. Florian Lejeune tetap absen untuk The Magpies, sementara Salomon Rondon diragukan akibat cedera saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Berita Tim Leicester City. Wes Morgan akan kembali bermain untuk Leicester setelah skorsing, tapi Matty James dan Demarai Gray keduanya akan absen karena cedera.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *