Sarri Takut Liga Europa Pengaruhi Premier League Chelsea

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Liga Europa tidak akan mempengaruhi timnya dalam pertandingan di Premier League melawan Southampton pada Minggu (7/10).

The Blues menjatuhkan poin untuk pertama kalinya musim ini usai membuka kemenangan di Liga Europa dengan kemenangan atas PAOK di Yunani. Mereka bermain imbang 0-0 di West Ham United.

Sarri membuat delapan perubahan untuk kemenangan 1-0 atas juara Hungaria, Videoton, dalam pertandingan Liga Europa kedua mereka pada Jumat (5/10).

Dan pelatih berusia 59 tahun itu cukup optimistis pertandingan di Liga Europa tersebut tidak akan memberi efek buruk saat menghadapi The Saints.

“Pada pertandingan ini kami telah mengubah delapan pemain. Di Yunani saya kira hanya lima. Saya harap kami bisa melakukannya lebih baik saat ini,” katanya.

Gol dari Alvaro Morata membuktikan perbedaan antara Chelsea dengan Vidi.

Itu merupakan gol kedua bagi striker asal Spanyol tersebut musim ini, setelah ia melewatkan sejumlah peluang di awal pertandingan.

Sementara itu untuk pertandingan akhir pekan ini, Eden Hazard diperkirakan akan bermain starter dan Sarri kemungkinan akan membawa tim terkuatnya ke St Mary.

Pemain-pemain seperti Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger dan Marcos Alonso dipastikan kembali ke starting line up,dengan The Blues berusaha mengejar kemenangan keenam dari delapan pertandingan mereka di Premier League.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *