Pose Two Piece Millendaru Bikin Hotman Penasaran, Warganet: Kayak Ada yang Ngeganjel

Wikimedan,JAKARTA – Millendaru membuat pengakuan mengejutkan di balik penampilannya yang kian feminin. Blak-blakan kemenakan Ashanty itu bikin pengacara kondang Hotman Paris Hutapea shock.

Sepintas lalu, pemilik nama asli Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro itu benar-benar seperti wanita. Cantik pula. Kulitnya mulus. Dia juga selalu mengenakan pakaian perempuan.

Sehari-hari dia menggunakan bra. Bajunya sengaja terbuka pada bagian depan sehingga branya kelihatan. Seksi. Tak hanya itu, dalam beberapa foto, dia tampak mengenakan two piece.

Mungkinkah Millendaru sudah sepenuhnya menjadi transeksual? Sudah berganti kelamin dari laki-laki menjadi perempuan? Lewat akun YouTube Hotman Paris Hutapea, dia akhirnya memberi pernyataan mengejutkan.

“Dari muka sampai badan aku masih original. Belum ada yang dioperasi,” kata Millendaru.

Namun pernyataan Millendaru itu tak membuat Hotman Paris puas. Dia tak percaya kalau model 24 tahun itu belum mengubah bagian tubuhnya, terutama pada bagian dada.

Terkait pertanyaan Hotman Paris itu, Millendaru mengaku, bagian dadanya terlihat lebih besar karena tubuhnya memiliki lebih banyak hormon esterogen. Dia mengklaim, jika ukuran dadanya mirip seperti perempuan. “Aku pakai bra (ukuran) 32 A atau B. Dua-duanya bisa,” ujarnya.

Mendengar pengakuan Millendaru itu, Hotman Paris itu sempat shock. Pasalnya, dia mengagumi keseksian sahabat pedangdut Lucinta Luna tersebut. “Sudah susah-susah aku mengejar ke bandara, eh ternyata kau laki-laki,” ujar Hotman.

Millendaru kerap membuat geger jagat maya. Salah satunya karena penampilannya yang memakai bikini di beach club kawasan Seminyak, Bali. Millendaru tampak santai mengenakan bikini two pieces. Dengan bawahan ketat, ia tampak seperti perempuan pada umumnya.

Millendaru sengaja memamerkan posenya yang seksi dengan bikini. Ia menyapa haters dan menyatakan tidak akan peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

Dalam keterangan fotonya, Millen mengaku mirip Kendall Jenner. Dengan bikini seperti ini, penampilannya memang terlihat cukup seksi. “Kendall Jenner. Aku gak peduli dengan apapun yang orang katakan tentangku. Haters, aku cinta kalian,” tulisnya.

Alih-alih mendapat pujian, unggahan Millendaru pun langsung diserbu warganet. Kebanyakan menyindir penampilan Millendaru yang diduga telah melakukan operasi kelamin.  

“Bener kan dilipat.. ga ada tonjolannya,” kata akun @li.nda5363.

“Wahh udah di potong p****gnya bang? mantapp lahh,” ucap @ayuksrik.

“Duduk kaya ga enak gitu posisinya, kaya ada yg ngeganjel itu yaaah,” ceplos @meghaayahya.

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *