Berita : Menang Tipis atas Madura United, Pelatih Persebaya Langsung Bersyukur

Wikimedan – Persebaya Surabaya mensyukuri kemenangan tipis 1-0 atas Madura United. Bagi head coach Djadjang Nurdjaman, tiga poin ini tidak diperoleh dengan mudah. Sebab Madura United yang bermaterikan pemain berkualitas sempat merepotkan Persebaya sejak awal laga.
Kemenangan Persebaya diraih melalui gol semata wayang yang dicetak Manu Dzhalilov. Eks Sriwijaya FC ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Ia menanduk bola dari hasil crossing Amido Balde.
“Pertandingan cukup berat. Kami bersyukur bisa memetik tiga angka, meski menang dengan satu gol,” ujar Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan, Rabu (3/4).
Djanur menambahkan bahwa pertandingan ini berjalan sangat alot. Persebaya lebih banyak tertekan pada babak pertama. Permainan Persebaya mulai berubah pada paruh kedua. Mereka lebih banyak mengancam dan sukses mencetak satu gol.
“Kami tidak berniat untuk mengendurkan permainan mulai kick off. Tetapi Madura United sebagai tim bertabur bintang, bisa meredam kami. Bahkan mereka bisa memainkan bola di daerah kami,” aku Djanur.
“Pada babak kedua saya instruksikan pemain menaikkan tempo. Kami ganti Alwi (Slamat) dengan Hidayat. Sehingga kami bisa menekan mereka,” tandas pelatih asal Majalengka itu.

Editor : Agus Dwi W Reporter : Muhammad Syafaruddin

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *