Pope Sangat Nikmati Kemenangan Burnley Atas Liverpool

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Pope Sangat Nikmati Kemenangan Burnley Atas Liverpool. Nick Pope kembali berdiri tegak di atas panggung besar saat The Clarets menorehkan tonggak sejarah dengan mengalahkan Liverpool di Anfield.

Pope menghasilkan performa luar biasa lainnya untuk membantu Burnley menang 1-0 di Liverpool dan mengamankan kemenangan pertama di Anfield sejak 1974.

Kemenangan diamankan oleh penalti Ashley Barnes, mengikuti hasil serupa di Arsenal bulan lalu ketika tim Sean Dyche mencatatkan satu kemenangan lainnya di Liga Premier musim ini.

Dan setahun setelah kesuksesan itu, dibantu oleh clean sheet lainnya, Pope menjelaskan apa artinya.

“Inilah mengapa Anda ingin berada di Liga Premier,” kata penjaga gawang The Clarets setelah menjalani laga ke-100 dalam kariernya di Burnley.

“Anda bekerja keras sepanjang karier Anda dan sepanjang hidup Anda untuk mencapai level ini dan Anda ingin menang di lapangan ini. Itu sesederhana. Hari-hari ini tidak terlalu sering datang.

“Kami telah memiliki Emirates tahun ini dan datang ke Anfield dan mendapat skor 1-0, kami senang.

“Kami menikmati tantangan yang datang ke pertandingan besar. Ini tidak dilihat sebagai keberuntungan atau semacamnya.

“Semua orang tahu betapa bagusnya Liverpool dan berapa lama rekor tak terkalahkan mereka telah berlangsung. Tapi hal hebat tentang kami sebagai klub dan tim, siapa pun itu dan di mana pun itu, kami siap untuk menerimanya dan siap menghadapi tantangan dan tidak menghindarinya.”

The Reds belum pernah kalah di kandang sendiri dalam pertandingan liga selama 68 pertandingan dalam periode yang luar biasa sejak April 2017.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *