Polresta Deli Serdang Gelar Kegiatan ”Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri 2021” Menyambut HUT Bhayangkara ke 75

Daftar Indodax

DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Polresta Deli Serdang Gelar Kegiatan ” Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri 2021” Menyambut HUT Bhayangkara ke 75. Tiga ribu peserta mengikuti vaksinasi Covid-19 di area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deli Serdang (P3UD), Jalan Medan – Lubuk Pakam, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dalam kegiatan “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri” dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6/2021).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK di damping Dandim 0204/DS, Letkol Jackie Yudhantara dan Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Suheru meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Pencegahan Virus Covid-19 di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum acara dimulai Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P.Sirait, SH, SIK, telah melakukan pemeriksaan intensif, terhadap persiapan kegiatan tersebut pada setiap pos pos yang telah dipersiapkan hingga akhirnya kegiatan berjalan baik dan kondusif.

Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi yang mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam konferensi pers, Kapolresta Deliserdang menjelaskan “ Polresta Deliserdang melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, yang terlaksana dibeberapa tempat di Kecamatan namun pusatnya ada di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa ini, Untuk hari ini Masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi sejumlah tiga ribu orang, sebagai team vaksinator dari Dinas Kesehatan Pemda Deliserdang dan TNI POLRI, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan harapan masyarakat mendukung program vaksinasi Nasional menuju masyarakat sehat dan perekoomian yang semakin maju.

Hingga kini 40 persen masyarakat Kabupaten Deliserrang yang sudah divaksin dengan target dua ribu orang perhari, “ujarnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *