Polres Metro Jakarta Barat bersama Bea dan Cukai berhasil mengamankan sejumlah pil ekstasi yang berasal dari luar negeri

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama Bea dan Cukai berhasil mengamankan sejumlah pil ekstasi yang berasal dari luar negeri. Pil narkoba ini rencananya bakal diedarkan saat malam pergantian tahun di Jakarta.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady menyebut pihaknya menyita ekstasi yang berasal dari Belanda.

“Benar kami baru saja berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba jenis pil ekstasi asal Belanda,” kata Kombes Ady dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo menyebut pengungkapan kasus ini dilakukan bersama Bea dan Cukai. Narkoba ini disebutnya berhasil diamankan di wilayah Jakarta Pusat.

“Kami bersama Bea Cukai bekerjasama melaksanakan join investigation dan berhasil membongkar peredaran gelap narkoba jenis pil ekstasi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat,” beber Danang.

Sayangnya polisi belum mau membeberkan lebih detail terkait kasus ini. Namun, Danang menyebut ekstasi ini rencananya bakal diedarkan untuk malam tahun baru.

“Narkoba jenis pil ekstasi akan di edarkan saat malam pergantian tahun baru 2022,” pungkas Danang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *