Artis Sinetron Cassandra Angelie Ditangkap dalam Dugaan Prostitusi

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Artis sinetron dengan inisial CA yang ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat ternyata Cassandra Angelie.

Cassandra diketahui merupakan pemeran sinetron yang sedang nge-hits yaitu Ikatan Cinta. Dalam sinetron ini dia berperan jadi Vera. Identitas ini terungkap dari barang bukti yang dipamerkan polisi. Namanya terpampang di sana.

Polisi pun memamerkan sejumlah barang bukti dari penangkapan CA. Adapun barang bukti yang disita polisi diantara 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah ATM yang diduga kuat milik CA. Dari data barang bukti tersebut juga terpampang jelas nama Cassandra Angelie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, sang artis tidak sendiri saat ditangkap.

“Iya CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

“Yang bersangkutan mengaku baru lima kali. Tarif Rp30 juta,” kata Zulpan di Polda Metro
Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Dalam perkara ini, Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia ditetapkan
tersangka bersama tiga muncikari. Zulpan menyebut ketiga mucikari it masing-masing berinisial KK, R, dan UA.

Polisi menyebut, penangkapan CA dilakukan atas laporan dari masyarakat sekitar.

“Di penghujung tahun ini, berdasarkan informasi dari masyarakat. Kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Made juga mengatakan proses penangkapan sudah berdasarkan SOP yang berlaku. Tak hanya itu, dia juga menyebut penangkapan CA melibatkan polisi wanita (polwan).

Sumber: suara, detik, viva, beritasatu

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *