Polkadot ETP Masuki Pasar Saham Swedia

Daftar Indodax

Dunia keuangan arus utama telah mengambil langkah penting untuk memasukkan berbagai aset kripto. Produk baru yang diperdagangkan di bursa (ETP) untuk Polkadot (DOT) baru-baru ini muncul di bursa utama di Swedia.

Pasar Pertumbuhan Nordik sekarang menjadi tuan rumah jual beli untuk DOT ETP, yang secara resmi diberi label sebagai “VALOR POLKADOT (DOT) SEK,” menurut pernyataan publik yang diberikan kepada Cointelegraph.

ETP adalah produk Valour, perusahaan yang memproduksi ETP berbasis aset digital. Produk tersebut ditayangkan di bursa pada hari Senin. Sebuah perusahaan bernama DeFi Technologies adalah perusahaan induk Valour.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk protokol Polkadot dengan peluncuran fungsionalitas parachain yang akan datang, memberikan peningkatan skalabilitas dan menyelesaikan pembuatan intinya,” ujar Diana Biggs, CEO Valour, seperti dikutip dalam pernyataan publik.

“Peluncuran Valor DOT SEK kami adalah tanggapan langsung terhadap peningkatan permintaan dari investor ritel dan institusional untuk akses ke protokol blockchain inovatif lebih lanjut melalui ETP kami.”

Pasar ekuitas yang berbasis di Swedia memegang persetujuan peraturan di negara tersebut, Pasar Pertumbuhan Nordik, juga disingkat menjadi NGM, melayani peserta dari berbagai negara.

Selama bertahun-tahun, entitas arus utama telah membuka jalan yang lebih tradisional untuk eksposur cryptocurrency, seperti Bitcoin dan Ethereum Futures Chicago Mercantile Exchange, produk berbasis crypto Grayscale, dan dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin Kanada .

Dengan menggunakan ukuran pasar saham tradisional, peserta dapat membeli dan menjual DOT ETP, yang didukung oleh aset kripto DOT. “Untuk setiap produk Valor yang diperdagangkan di bursa yang dibeli dan dijual di bursa, Valor membeli atau menjual jumlah yang setara dari aset digital yang mendasarinya, yang berarti produk tersebut didukung penuh setiap saat,” kata pernyataan itu tentang ETP Valour secara umum.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *