Pol Espargaro Tak Menyesal Tinggalkan KTM Demi Honda

Daftar Indodax

Wikimedan – Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengaku tidak menyesal telah meninggalkan KTM untuk membela Honda di musim 2021 yang akan datang. Espargaro sudah mantap dengan keputusannya dan yakin bisa tetap bersinar dengan tim barunya itu.

Espargaro memang menjadi salah satu pebalap yang memutuskan untuk berganti tim di tahun depan. Espargaro rela meninggalkan KTM yang dibelanya sejak lama hanya untuk bergabung dengan Repsol Honda. Secara sejarah, Honda memang memiliki pamor yang lebih tinggi ketimbang KTM. Apalagi, KTM juga tergolong baru sebagai tim pabrikan di kelas premier.

Ketika keputusan tersebut sudah resmi dibuat, uniknya KTM Red Bull justru mengalami peningkatan performa yang pesat dan bahkan melebihi Honda. Banyak pihak mengira bahwa Espargaro telah menyesal dengan keputusannya itu. Akan tetapi, sang pebalap justru membalas anggapan media tersebut dengan komentar yang tidak kalah dingin.

“Ketika Anda mengambil keputusan, biasanya Anda mengambil keputusan itu dengan lebih baik, dan biasanya ketika Anda membuat keputusan, Anda membuatnya dengan mengetahui semua fakta,” ucap Espargaro.

“Jadi, Anda meletakkan fakta di atas meja pada saat Anda perlu membuat keputusan, dan kemudian Anda memilih keputusan terbaik. Jadi, sekarang saya pikir saya bisa lebih cepat dengan Honda, tetapi jika saya tidak berpikir demikian, saya akan mengatakan bahwa ketika Anda membuat keputusan, Anda tidak pernah membuat keputusan menjadi lebih buruk,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *