Pol Espargaro Sebut Marc Marquez Mirip Seperti Lionel Messi

Daftar Indodax

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menyebut jika Marc Marquez mirip seperti Lionel Messi. Bukan soal kemampuan individu atau kepribadian, tetapi terkait betapa pentingnya kehadiran Marquez di dalam tim.

Dalam persaingan musim lalu, prestasi Repsol Honda memang menurun drastis usai ditinggal Marc Marquez. Mereka seolah jadi tim medioker dan kesulitan bersaing di papan atas. Tidak heran, hadirnya Marquez dianggap begitu krusial untuk mengangkat prestasi tim. Ia mirip seperti Lionel Messi yang sudah jadi nyawa bagi tim Barcelona selama bertahun-tahun.

“Jika ingin mengincar gelar juara, satu-satunya jalan adalah memiliki pembalap terbaik di garasi. Repsol Honda adalah Barcelona dan Marc Marquez adalah Lionel Messi-nya,” ucap Pol Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Menjelang GP Qatar yang sudah semakin dekat, Espargaro berharap agar tandemnya itu bisa tampil dengan normal. Hadirnya Marquez secara langsung di atas lintasan balap akan meningkatkan motivasi Espargaro untuk tampil cepat. Walaupun peluang menangnya makin tipis, tetapi Marquez bisa memacu Espargaro untuk menunjukkan performa tidak kalah cepat.

“Kami semua membutuhkan Marc untuk tahu batasan kami dan alasan dia selalu di depan. Saya hanya bisa berkembang jika membalap di samping pembalap terbaik dunia. Saya perlu pembalap yang benar-benar cepat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” pungkas pebalap yang berasal dari Negeri Matador ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *