Pulisic Tak Dimainkan Sejak Awal Lawan Liverpool karena Cedera Paha

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Christian Pulisic tak dapat bermain sejak awal melawan Liverpool karena cedera paha.

Pemain asal Amerika itu datang dari bangku cadangan ketika Liverpool memimpin 4-1 di Anfield, namun dia mampu memberikan dampak secara singkat dengan memberikan satu assist dan mencetak gol atas namanya sendiri untuk mengurangi defisit menjadi hanya satu gol, sebelum skor berubah jadi 5-3 di akhir laga.

Ketidakhadiran Pulisic membuat orang-orang terkejut mengingat Chelsea hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin satu tempat di Liga Champions musim depan, terlebih dia juga tak dimainkan dalam kemenangan 3-1 atas Manchester United yang dianggap sebagai upaya Lampard untuk mempersiapkannya di laga Anfield.

Namun, setelah penampilan cameo-nya yang memukau, Lampard mengonfirmasi bahwa Pulisic tak dapat bermain sejak awal di Merseydise karena cedera paha dan mengungkapkan jika dirinya ingin winger tersebut bisa fit untuk pertandingan terakhir melawan Wolves pada Minggu (26/7) mendatang.

Ditanya soal penampilan singkat Pulisic, Lampard berkata, “Fantastis.”

“Pulisic akan tetap di tim tetapi dia memiliki cedera kecil di pahanya yang membuatnya absen melawan Manchester United. Hari ini saya merasa berisiko memainkannya selama 90 menit mengingat kami punya dua pertandingan besar yang akan datang.”

“Ketika dia datang dia tampak hebat jadi saya sangat senang dengan itu dalam hal kinerja pribadinya.”

“Jadi seperti yang saya katakan, saya kecewa tak bisa memulai dengannya dalam dua pertandingan terakhir tapi kini kami sudah mendapatkannya.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *