Platform Huobi yang Berbasis di AS, HBUS, Menghentikan Operasinya

HBUS, operator exchanger crypto yang berbasis di Amerika Serikat, Huobi.com, telah menghentikan operasinya, menurut sebuah tweet yang diposting pada 9 Desember.

Platform perdagangan cryptocurrency yang berbasis di San Francisco, HBUS, mengatakan dalam pengumuman tersebut:

“Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa HBUS perlu menghentikan operasi sehingga dapat kembali secara lebih terintegrasi dan berdampak sebagai bagian dari tata letak strategis yang sedang berlangsung.”

Langkah ini dilakukan tepat setelah Huobi Global mengumumkan bahwa mereka akan membekukan semua akun pelanggan AS pada pertengahan November. Menjelaskan keputusan tersebut, Huobi menyatakan bahwa lingkungan regulasi Amerika untuk cryptocurrency telah memaksanya untuk melarang pengguna yang berbasis di AS dari platform.

Namun, pada saat itu, Huobi Global mengatakan bahwa mereka tidak akan keluar sama sekali dari pasar AS, tetapi lebih mendorong pelanggan AS terhadap “mitra strategis AS eksklusifnya,” HBUS yang berbasis di San Francisco. Mirip dengan Binance.US, HBUS berlari dan beroperasi secara independen dari exchanger yang lebih besar.

Pada bulan September, Huobi Group meluncurkan exchanger di Argentina, berencana untuk menambahkan dukungan untuk gateway fiat-to-cryptocurrency. Huobi secara resmi meluncurkan Huobi Argentina menggunakan Huobi Cloud, layanan yang memungkinkan pengguna untuk membangun over-the-counter (OTC) dan pertukaran aset digital di atas platform Huobi yang ada.

Pada akhir Juli, anak perusahaan Huobi yang berbasis di Thailand mengamankan lisensi resmi negara kelima untuk mengoperasikan pertukaran aset digital yang sepenuhnya diatur. Pada Oktober, Huobi mengumumkan akan meluncurkan gateway fiat untuk lira Turki pada akhir 2019.

Selama acara peresmian, perusahaan juga mengungkapkan keberhasilan pembentukan tim lokal, pilihan bahasa lokal, aplikasi mobile, biaya perdagangan eksklusif serta strategi terperinci untuk Huobi Turki.

Juga pada bulan Juli, anak perusahaan Huobi yang berbasis di Thailand menyegel izin resmi kelima negara itu untuk mengoperasikan pertukaran aset digital yang sepenuhnya diatur. Huobi Thailand diperkirakan akan diluncurkan pada Q3 2019, menawarkan perdagangan crypto-crypto yang diatur dan fiat on-landai.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *