Platform Coinexchange.io Ditutup karena Alasan Finansial

Pasang Iklan Disini

Platform perdagangan Altcoin Coinexchange.io telah mengumumkan penutupannya karena kesulitan keuangan.
Dalam sebuah pernyataan pada 1 Oktober, platform mencatat bahwa penutupan itu murni keputusan bisnis dan tidak terhubung dengan pelanggaran keamanan atau insiden lainnya.
Coinexchange.io saat ini memiliki volume perdagangan harian sekitar $ 700.000 , menurut CoinMarketCap, dan mendukung lebih dari 500 altcoin. Platform tersebut menyatakan:

“Sayangnya tidak ekonomis lagi bagi kami untuk terus menawarkan layanan pasar. Biaya menyediakan tingkat keamanan dan dukungan yang diperlukan sekarang lebih besar daripada pendapatan kami. “

Perdagangan dan penyetoran di Coinexchange.io akan ditangguhkan pada 15 Oktober. Pedagang didesak untuk menghentikan aktivitas apa pun sesegera mungkin. 
Situs web dan penarikan akan tetap beroperasi sampai 1 Desember, batas waktu di mana pengguna diminta untuk menghapus semua dana yang tersisa. 
Coinexchange.io telah mengatakan bahwa mereka mungkin akan kembali di masa depan jika kondisi pasar berubah.
Sebelumnya, Coinone Global Exchange, platform berbasis di Malta yang diluncurkan oleh Coinone, pertukaran utama Korea Selatan, juga telah menghentikan layanannya pada pertengahan September.
Disisi lain, penelitian terbaru dari Binance Research mendukung teori bahwa peluncuran platform perdagangan institusional, Bakkt, sebagian menyebabkan kejatuhan Bitcoin sebesar 20%.
Dalam edisi terbaru tinjauan pasarnya, Binance Research memilih Bakkt sebagai peristiwa utama yang terjadi sesaat sebelum harga Bitcoin merosot pekan lalu.
Bakkt memulai debutnya di Bitcoin dengan banyak keriuhan pada 23 September. Tiga hari kemudian, BTC / USD anjlok dari hampir $ 10.000 menjadi di bawah $ 8.000.
Komentator merasa takjub dengan tawaran yang melihat aktivitas perdagangan yang dapat diabaikan meskipun eksekutif menjanjikan untuk membuka pasar Bitcoin. Penelitian Binance menyatakan:

“Bakkt disebut-sebut oleh banyak ‘pengamat kripto’ sebagai saluran utama tambahan untuk membawa aliran kelembagaan besar ke pasar cryptocurrency dan aset digital. Ini mungkin masih akan terjadi di masa depan, seperti yang diilustrasikan oleh CME Futures yang mulai lesu dan kenaikan volume berikutnya. Namun dalam jangka pendek, awal yang mengecewakan dari Bakkt tampaknya menjadi faktor yang berkontribusi terhadap penurunan harga [BTC] baru-baru ini.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *