Bantu Lazio Taklukkan Rennes, Milinkovic-Savic Enggan Dapat Pujian

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Europa: Lazio sukses meraih poin sempurna di laga kedua penyisihan grup EL dengan menundukkan tim tamu Rennes dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal lebih dahulu Biancocelesti bisa membalikkan keadaan dengan gol Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile. Gelandang Serbia enggan mendapatkan pujian karena berhasil mengubah permainan.

Milinkovic-Savic turun dari bangku cadangan dan sukses mencetak gol penyeimbang dan memberikan assist pada gol Ciro Immobile di pertandingan yang berlangsung Kamis (03/10) malam di Stadio Olimpico.

“Saya tidak mengubah permainan, ini adalah kinerja seluruh tim yang meningkatkan tempo, babak pertama kami tidak tampil sesuai yang kami inginkan, namun kami bisa menang dan sekarang mulai bersiap untuk menghadapi Celtic,” ujar sang gelandang via Sky Sport Italia.

“Para pemain ingin memberikan seluruh kemampuan mereka, kami tidak bisa melakukannya di babak pertam, namun pertandingan berjalan selama 90 menit dan sangat penting bisa meraih poin di laga ini.

“Terutama penting untuk bisa meraih kemenangan ini saat anda sebenarnya tidak bermain dengan bagus, sekarang kami mendapatkan dua kemenangan beruntun dan semoga bisa mendapatkan yang ketiga saat melaan Bologna akhir pekan nanti,”pungkasnya.

Sementara di pertandingan lainnya di Grup E, wakil Skotlandia, Celtic menaklukkan Cluj dengan skor 2-1 dan memimpin grup dengan koleksi empat poin sementara Lazio dan Cluj mengumpulkan tiga poin. Selanjutnya Biancoceelsti akan bertandang ke Celtic di mathday 3 pada 25 Oktober mendatang sebelum menjamu mereka pada 8 November.

Artikel Tag: Lazio, Rennes, Sergej Milinkovic-Savic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *