Pirlo Sebut Empat Tim Pesaing Juventus di Liga Champions

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions: Eks gelandang andalan Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan empat tim yang menjadi pesaing terberat timnya dalam perebutan gelar Liga Champions musim ini.

Il Bianconeri belum pernah mengklaim gelar terbesar di kompetisi ini sejak tahun 1996 silam dan telah kalah di lima laga final sejak saat itu, dengan yang ternyar adalah pada tahun 2015 dan 2017 ketika dikandaskan oleh Barcelona dan Real Madrid.

Walau begitu, Pirlo tidak menganggap Los Blancos sebagai pesaing utama Juve untuk perebutan gelar musim ini, meski mereka telah memenangkan trofi di tiga edisi sebelumnya.

Real Madrid memang sedang mengalami awal musim yang seperti bencana setelah hanya duduk di peringkat kesembilan di klasemen sementara La Liga dan memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih di hari Senin (29/10) lalu.

“Ada empat atau lima tim (yang memperebutkan gelar juara Liga Champions), termasuk Juuventus,” ucap Pirlo ketika diwawancarai oleh Sky Italia. “Kemudian ada Liverpool, Barcelona, Manchester City dan Bayern Munich. Kurang lebih mereka adalah tim-timnya. Sementara di Serie A, Juventus telah menunjukkan dan membuktikan bisa lebih maju satu atau dua langkah dari yang lain.”

Keyakinan Pirlo kepada mantan timnya dipengaruhi oleh keberhasilan klub mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas ini. Sang mega bintang Portugal itu mengejar gelar juara Liga Champions keempat secara beruntun.

“Cristiano Ronaldo? Kawan-kawan saya, pelatihnya seperti Ancelotti, mengatakan kepada saya bahwa dia merupakan pribadi yang sangat profesional dan rendah hati. Saya tidak terkejut sama sekali, hasil-hasil di lapangan membuktikan itu.”

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *