Pioli Umumkan 23 Pemain Milan untuk Duel Kontra Parma

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Allenatore AC Milan Stefano Pioli resmi mengumumkan 23 pemain yang masuk dalam skuatnya untuk duel melawan Parma di San Siro Senin (14/12) dini hari nanti.

Setelah bentrok Liga Europa tengah pekan ini melawan Sparta Praha, Rossoneri akan kembali beraksi di Serie A dengan menghadapi Parma.

Milan tentu bertekad memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan kemenangan, namun mereka harus melakukannya tanpa tiga pemain kunci mengingat Zlatan Ibrahimovic,Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers dicoret dari skuat akibat mengalami masalah otot.

Kendati demikian, Pioli diperkirakan bakal memasukkan kembali sejumlah pemain yang ia istirahatkan dalam kemenangan di Republik Ceko beberapa hari lalu, dengan 10 perubahan tampaknya akan dilakukan dari skuat dalam pertandingan melawan Sparta tersebut.

Rossoneri memang sempat mengisitirahatkan beberapa pemain mereka seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Ismael Bennacer dalam pertandingan Liga Europa kemarin dan berharap bisa tampil penuh dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini demi semakin memperkuat keunggulan mereka.

Berikut ini adalah 23 pemain AC yang dipanggil sang manajer untuk pertandingan melawan Parma tersebut sebagaimana yang dikonfirmasi dalam website resmi klub.

Penjaga Gawang: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Gabbia, Hernández, Kalulu, Romagnoli.

Pemain Tengah: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Tonali.

Pemain Depan: Colombo, Leão, Maldini, Rebić.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *