Eosfinex Diatur untuk Melisting 18 Token DeFi dari Ethereum

Daftar Indodax

Berita Cryptocurrency – Eosfinex, pertukaran tanpa Kustodian yang didukung Bitfinex yang berjalan di jaringan Eos, mengumumkan pencatatan lebih dari 15 token ERC-20, terutama terdiri dari token tata kelola dari protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) utama di Ethereum.

Pencatatan ini dimungkinkan oleh kolaborasi dengan pNetwork, jaringan pembungkus aset crypto yang telah membawa cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC) dan Litecoin (LTC) ke Eos dan Ethereum. Token pNetwork dibedakan menurut awalan “p” huruf kecil – misalnya, “pBTC” dan “pLTC”.

Pencatatan di Eosfinex akan dilakukan dalam beberapa tahap. Yang pertama, dijadwalkan pada hari Kamis, akan membawa token Uniswap (pUNI), Band Protocol (pBAND), Balancer (pBAL), Compound (pCOMP) dan Synthetix (pSNX).

Kedua, pada hari Selasa, akan meluncurkan perdagangan untuk OMG Network (pOMG), Dai (pDAI), Aragon (pANT) dan Loopring (pLRC). Fase terakhir pada 22 Desember akan menambahkan Ultra (pUOS), Augur (pREP), Basic Attention Token (pBAT), 0x (pZRX), dan Kleros (pPNK).

Maker (pMKR), Yearn.finance (pYFI), Chainlink (pLINK) dan Aave (pAAVE) juga akan diluncurkan pada tanggal yang belum ditentukan.

Daftar beragam token ini bertujuan untuk memperkuat ekosistem Eos DeFi. Berbagai pilihan aset akan memungkinkan pinjaman asli Eos dan protokol derivatif untuk mengakses lebih banyak likuiditas, menurut Eosfinex. Steven Quinn, kepala produk di Eosfinex, mengomentari integrasi ini:

“Organisasi berbasis EOS dan EOS harus memberikan solusi untuk memenuhi tantangan ini dan memperkuat klaim blockchain sebagai platform kontrak pintar yang paling berkinerja, andal, dan hemat biaya. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mendukung gelombang inovasi DeFi berikutnya.

Eosfinex adalah pertukaran tanpa hak asuh hibrida yang masih menggunakan mesin pencocokan pusat – mirip dengan beberapa pertukaran Ethereum berdasarkan teknologi lapisan dua.

Token bekerja melalui mekanisme yang mirip dengan federasi sidechain RSK untuk Bitcoin. Satu set validator melakukan transaksi peg-in dan peg-out dengan perangkat keras khusus yang menjamin perlindungan dari sebagian besar bentuk perusakan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *