Petronas Yamaha Sudah Berikan Target Tersendiri Untuk Quartararo dan Morbidelli

Berita MotoGP : Bos tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razan Razali telah memberikan target tersendiri bagi kedua pebalapnya yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Razali lantas berharap keduanya dapat mewujudkan target itu sebelum musim 2019 ini berakhir nantinya.

Razali sengaja memberikan target berbeda sesuai dengan performa mereka sejauh ini. Untuk Quartararo, Razali memasang target yang cukup tinggi dengan menginginkannya untuk dapat merebut gelar Rookie of the Year atau pebalap pendatang terbaik musim ini. Hal tersebut dikarenakan Quartararo sudah mulai bersinar dan mampu bersaing di papan atas dalam beberapa balapan terakhir.

Lain halnya dengan Quartararo, Morbidelli mendapatkan target yang masih cenderung lebih ringan. Ia hanya diharapkan dapat menyelesaikan musim ini dengan finish di peringkat enam besar.

“Kami sangat yakin dengan target yang sudah kami pasangkan (kepada Morbidelli dan Quartararo. Untuk Fabio (Quartararo) kami berharap dia bisa menjadi pembalap rookie terbaik di musim ini. Lalu untuk Morbidelli, bisa masuk ke posisi enam besar,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Apabila Anda melihat mereka, maka Anda akan terus menginginkan target lebih. Setiap saya berbicara kepada tim, saya mengatakan itu semua adalah tujuannya. Saya tahu Morbidelli memiliki motor pabrikan makanya dia harus bisa menang, namun ini musim keduanya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *