Pesan Tersirat dari Selebrasi Aaron Ramsey

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Martin Keown, percaya perayaan gol Aaron Ramsey dimaksudkan sebagai pesan untuk Unai Emery mengenai situasi kontraknya.

Ramsey berada di bangku cadangan saat menghadapi Fulham, tetapi masuk menggantikan Alex Iwobi pada menit ke-67. Gelandang berusia 27 tahun itu memulai dan menyelesaikan skema serangan Arsenal dengan backheel yang cantik, setelah hanya 38 detik berada di lapangan.

Ramsey akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang, dan Keown percaya pemain internasional Wales itu memberikan isyarat yang jelas tentang situasi kontraknya lewat selebrasi di Craven Cottage.

Keown menulis dalam kolom Sportsmail: “Aaron Ramsey mengirim pesan yang jelas saat dia memberi isyarat dengan menjulurkan tangannya untuk merayakan gol indahnya di Craven Cottage. Inilah yang Anda dapatkan jika Anda siap untuk membayar uang.”

Keown juga mendesak Emery untuk mematahkan tren pemain bintang The Gunners yang bergabung dengan rival di Premier League.

“Manajer baru membutuhkan pemain seperti Ramsey yang sangat memahami tuntutan bermain untuk klub mereka,” tambahnya. “Dia adalah panutan dalam cara dia bekerja, berlatih dan bermain dengan dorongan seperti itu. Jika dia melihat kariernya di Emirates, Ramsey akan dikenal sebagai pemain hebat Arsenal.

“Pikirkan Cesc Fabregas, Robin van Persie dan Samir Nasri. Terlalu sering Arsenal telah mengembangkan pemain yang menjanjikan hanya untuk menjualnya. Saya akan sangat kecewa jika Ramsey diizinkan pergi.”

Artikel Tag: martin keown, Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *