Pesan Pep Guardiola Pada Man City: Segera Move On!

Daftar Indodax

Wikimedan.comManajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk tak terlalu lama kecewa dengan kekalahan mereka dari Leicester City. Sang manajer meminta timnya menerima kekalahan itu dan segera move on.

Manchester City menelan kekalahan memalukan saat menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (27/9) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens kalah dengan skor 2-5.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa dirinya dan seluruh penggawa Man City kecewa dengan hasil tersebut. Hanya saja sang manajer meminta skuad The Sky Blues menerima kekalahan itu dan segera move on.

“Pada pertandingan terakhir kontra Wolves kami tak memiliki masalah, tapi kenapa di laga ini kami tiba-tiba jadi bermasalah? Kami memiliki masalah di lini serang, namun hal semacam ini kerap terjadi saat menghadapi tim yang tampil bertahan,” ujar Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Mereka tak menekan selama 80 menit, namun tetap saja Anda harus menghindari atau membiarkan mereka berlari ke posisi yang berbahaya.”

“Meski dengan strategi seperti itu mereka tak banyak berlari, namun kami harus bisa bermain dengan baik dan memenangkannya.”

“Itulah yang saya lihat di touchline, tapi mungkin saat saya menontonnya kembali, saya bisa melihat hal yang berbeda.”

“Saya tidak tahu berapa banyak peluang yang mereka ciptakan. Gol pertama mereka bukanlah serangan balik, kami berada di sana.”

“Namun kami harus tetap bisa menerima kekalahan ini,” pungkasnya.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *