Pesan Paul Pogba Pada Roma: MU Yang Akan Jadi Juara Liga Europa!

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan komentar terkait pertemuan timnya dengan AS Roma di babak semifinal Liga Europa musim ini. Pogba mengingatkan Il Lupi bahwa Setan Merah memiliki ambisi untuk menjadi juara di ajang tersebut.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa usai mengandaskan perlawanan wakil Spanyol, Granada, di babak delapan besar dengan agregat 4-0. Meski demikian, di babak selanjutnya MU akan menghadapi lawan yang jauh lebih berat lantaran mereka akan menghadapi AS Roma yang sebelumnya sukses menyingkirkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Menanggapi pertandingan yang mempertemukan antara Man United dan Roma, Paul Pogba menilai pertemuan kedua tim akan berjalan sangat seru. Pogba juga menegaskan bahwa Seta Merahsangat menghormati Roma yang memiliki sejarah mengesankan di level Eropa. Kendati demikian, Pogba mengingatkan Il Lupi bahwa The Red Devils memiliki target untuk memenangkan kompetisi dan akan menyingkirkan mereka di babak empat besar.

“Kami mengenal mereka (Roma), dan kami tahu sejarah mereka,” ujar Pogba dilansir dari Football Italia.

“Itu adalah kemenangan yang bagus (atas Granada). Itu yang kami inginkan. Kami tahu mereka bisa menciptakan masalah bagi kami, tetapi kami telah memainkan permainan yang bagus di leg pertama, dan kali ini sama saja.”

“Sekarang kami menghadapi Roma. Kami menantikan untuk bermain. Tujuan kami adalah memenangkan trofi ini,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *