Huddersfield: Pelatih Denmark Sudah Minta Maaf Tentang Jorgensen

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Huddersfield Town, David Wagner, telah menerima permintaan maaf dari pelatih Denmark Age Hareide atas komentarnya tentang Mathias Jorgensen.

Hareide memuat komentar pedas dengan mengatakan bek The Terriers, Jorgensen, bisa bermain untuk klub Premier League yang lebih besar selama jeda internasional pekan ini.

Namun, Wagner mengungkapkan pelatih Denmark itu sudah meminta maaf dan dia menerima permintaan maaf Hareide, meskipun mengaku kecewa dengan komentar yang dilayangkannya.

“Jujur, saya sangat kecewa dan mungkin marah juga ketika saya membaca komentar-komentar ini,” kata Wagner. “Kami tahu itu bukan kapasitasnya untuk berbicara tentang ini. Tapi dia berbicara dengan [direktur olahraga Huddersfield] Olaf Rebbe, dan dia menelepon saya juga untuk meminta maaf.

“Dia tahu ini bukan urusannya, karena bukan urusan saya juga untuk berbicara dan menilai seberapa besar Denmark dibandingkan dengan negara-negara sepak bola lainnya.

“Tapi seperti yang saya katakan, dia telah meminta maaf dan bagi saya semua berjalan baik dan kami melupakannya.”

Jorgensen bermain 90 menit penuh dalam hasil imbang tanpa gol Denmark melawan Republik Irlandia akhir pekan lalu, dan masuk sebagai pengganti pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 melawan Austria pada Rabu (17/10).

Artikel Tag: David Wagner, Mathias Jorgensen, Age Hareide, Huddersfield Town, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *