Perubahan DJ Katty Butterfly di Bulan Ramadan, Makin Mantap Belajar Mengaji

Daftar Indodax

Perubahan DJ Katty Butterfly di Bulan Ramadan, Makin Mantap Belajar Mengaji – Ramadan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi DJ Katty Butterfly. Seperti yang diketahui, DJ Katty Butterfly telah mengikrarkan syahadat pada 29 Oktober 2020 silam tepat di ulang tahunnya yang ke-32. Tak heran DJ asal Thailand ini sangat antusias menjalani puasa pertamanya.

Bahkan sebelum Ramadan, DJ Katty sudah melakukan sejumlah persiapan. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan di akun sosial medianya. Lalu bagaimana DJ cantik ini menjalani Ramadan pertamanya? Kita intip sama-sama yuk!

Daftar Isi

Pasca menjadi mualaf, DJ Katty terlihat sering memakai pakaian tertutup. Ia kerap mengenakan kaftan yang membuat mantan kekasih Aiman Ricky ini tampak anggun dan cantik.

Menjelang Ramadan, DJ Katty tak lupa untuk belajar mengaji. Ia memposting sebuah video ketika dirinya sedang melafalkan iqra. Ia juga bersyukur memiliki waktu luang untuk kembali belajar mengaji.

Busana yang dikenakan DJ Katty saat mengaji juga mendapat perhatian netizen. Ia memakai dress merah dengan pashmina cantik berwarna senada.

Gembira menyambut bulan Ramadan, DJ Katty pun berharap ibadah puasa pertamanya tahun ini lancar sambil memposting potongan ayat suci Alquran di akun Instagram-nya.

Di postingan lain, DJ Katty tampak berpose melipat tangan sambil mengenakan kaftan berwarna biru dengan caption singkat bertuliskan Assalamualaikum.

DJ yang ternyata doyan makan ini pun selalu semangat karena mendapatkan dukungan dari orang-orang tercinta dan para pengikutnya.

Terbukti Katty rela bangun pukul 3 pagi demi bersantap sahur. Hidangan sahur yang ia siapkan adalah sayur sop berisi wortel, sawi, dan udang. Ada juga sederet hidangan lain yang terlihat lezat.

Momen sahur tersebut juga dibagikan dengan mengunggah foto dirinya saat memakai mukena bermotif gold. Ia terlihat menunduk sambil memegang mangkok sayur. “Bismillah semoge puasa pertama lancar aamiinnn ya Allah. 13/04/2021,” tulisnya.

Melalui Instagram story, ia kembali meminta doa agar ibadahnya berjalan lancar. “Tahun ini dut (panggilan DJ Katty) puasa pertama. Semoga lancar ya aamiin,” tulis DJ Katty.

Itulah kabar DJ Katty Butterfly saat menjalani Ramadan pertamanya. Ikut senang ya melihat DJ Katty semangat menjalani ibadah di bulan puasa. Semoga kita juga selalu semangat beribadah di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *