Dikaitkan dengan Milan, Masa Depan Elseid Hysaj Bersama Napoli Belum Pasti

Daftar Indodax

Berita Transfer: Masa depan pemain bertahan Napoli Elseid Hysaj masih belum jelas menyusul rumor transfernya ke AC Milan yang marak diperbincangkan belakangan ini.

Alfredo Pedulla pekan lalu menyebutkan bahwa Hysaj masih menjadi nama menarik bagi Rossoneri mengingat mereka saat ini tengah mencari pengganti Diogo Dalot yang kemungkinan akan kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini.

Jurnalis terpercaya tersebut menyatakan pemain internasional Albania tersebut menuntut gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim, namun isu yang beredar menyebutkan kesepakatan dapat dicapai di angka 2.5 juta euro atau Rp40 miliar plus bonus, yang masih sesuai dengan ambang batas gaji yang ditetapkan Milan.

Menurut pemberitaan dari Il Mattino, bek sayap 27 tahun tersebut memiliki kontrak dengan Partenopei yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan dalam beberapa pekan terakhir ada banyak spekulasi mengenai kemungkinan kedatangannya di Rossoneri dengan status bebas transfer.

Surat kabar yang berbasis di Naples tersebut menambahkan bahwa meski dengan ketertarikan dari Milan, Hysaj masih bisa memperbaharui kontraknya dengan Napoli pada detik-detik terakhir. Kendati demikian, peluang tersebut sangat tipis dan karena itulah Paolo Maldini dan kawan-kawan masih menjadi pilihan yang menarik untuk masa depannya nanti. Selain itu, tak menutup kemungkinan pula adanya klub lain yang masuk dalam perburuan sang pemain musim panas nanti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *