Persela Lamongan Ditinggal Aji Santoso

Daftar Indodax

Berita Piala Indonesia: Meski telah kembali berlatih untuk menghadapi babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persekaba Badung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 21 Desember nanti, Persela Lamongan dipastikan tidak akan didampingi oleh pelatih mereka Aji Santoso.

Mantan pelatih timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan ikut mendampingi tim saat melakukan persiapan ataupun pada pertandingan nanti bukan karena kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh manajemen Persela Lamongan.

Aji Santoso tidak bisa mendampingi tim karena harus kembali mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro. Kegiatan yang memasuki modul keempat itu dipusatkan di Yogyakarta hingga 24 Desember mendatang.

Sebagai gantinya, Persela akan dipimpin oleh asisten pelatih, Danur Dara. Namun memang meski tak mendampingi tim di laga nanti, taktik dan strategi Persela tetap berdasarkan arahan dari Aji Santoso.

Selain tanpa sang pelatih kepala, tim dengan warna kebesaran biru muda ini juga dipastikan bakal tampil tanpa legiun asingnya. Tiga pemain asing andalan Persela yakni Wallace Costa, Diego Assis dan Loris Arnaud sudah habis masa kontraknya.

“Para pemain lokal kami siap tempur. Dan kami juga terus berkomunikasi dengan pelatih Aji Santoso untuk persiapan,” kata Danur seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski tanpa Aji Santoso di sisi lapangan dan juga penggawa asingnya, beberapa pilar Persela Lamongan yang tampil baik pada gelaran Liga 1 2018 lalu dipastikan tetap bisa diandalkan Laskar Joko Tingkir, pemain-pemain seperti Arif Satria, Ahmad Birul Walidain, Syahroni, Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Guntur Triaji, dan Dendy Sulistyawan kemungkinan besar siap diturunkan untuk membantu tim bisa lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Persela Lamongan, Aji Santoso


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *