Barella Masuk Dalam Daftar Pemain Terbaik Liga Europa Minggu Ini

Berita Liga Europa: Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella masuk dalam kandidat pemain terbaik Liga Eropa UEFA minggu ini. Barella mencetak satu gol saat melawan Leverkusen.

Gelandang tengah Inter Milan, Nicolo Barella masuk dalam kandidat sebagai pemain terbaik Liga Eropa UEFA minggu ini. Hal ini tidak lepas dari aksi menawan saat dirinya berhasil membantu Inter meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen di babak perempat final.

Dalam pertandingan tersebut, Barella berhasil mencetak gol pertama dengan memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Romelu Lukaku yang diblokir bek lawan. Selain itu, Barella pun beberapa kali berkontribusi dalam membantu pertahanan, sekaligus jadi motor serangan Inter.

Menurut statistik, Barella memiliki akurasi operan 80 persen, tertinggi dibanding pemain Inter lainnya. Sangat wajar jika akhirnya pemain 23 tahun tersebut jadi kandidat pemain terbaik minggu ini.

Selain Barella, ada beberapa nama lainnya yang masuk dalam kandidat tersebut, diantaranya kiper FC Copenhagen, Karl-Johan Johnsson, Taison dari Shakhtar Donetsk, dan Lucas Ocampos dari Sevilla.

Johnsson tampil mengejutkan saat FC Copenhagen menghadapi Manchester United. Bahkan berkat aksi gemilangnya, The Red Devils harus mengakhiri pertandingan di babak perpanjangan waktu, itu pun dengan gol penalti. Dia melakukan 13 penyelamatan dalam pertandingan tersebut.

Sementara untuk Taison, pemain asal Brasil tersebut mencetak salah satu gol yang disarangkan Shakhtar Donetsk dalam kemenangan 4-1 atas FC Basel, sementara Ocampos mencetak satu-satunya gol Sevilla saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicolo Barella, Bayer Leverkusen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *