Persebaya Siapkan Eks Persib Bandung Turun Hadapi Arema FC

Daftar Indodax












Wikimedan – Pemain naturalisasi Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo tampaknya bakal segera kembali bermain. Eks gelandang Persib Bandung ini siap diturunkan pada derby Jawa Timur (Jatim) melawan Arema FC. Namun, Maitimo harus absen di laga melawan Mitra Kukar.






Maitimo cukup lama absen memperkuat Persebaya. Sejak ditransfer dari Madura United, Maitimo baru bermain dalam dua pertandingan bersama Green Force. Total ia telah melewatkan tujuh pertandingan bersama Persebaya.





Kini, ada kabar gembira mengenai perkembangan kondisi eks penggawa Arema Cronus itu. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, Maitimo siap bermain melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/9) mendatang.





“Dia sudah bisa dipersiapkan untuk pertandingan melawan Arema,” ungkap mantan pelatih Persib ini.





Hanya saja Maitimo tak mungkin turun di laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (22/9) pada akhir pekan ini. “Maitimo bisa dipastikan belum bisa bermain untuk pertandingan besok. Namun kondisinya berangsur membaik,” imbuhnya.






Selain Maitimo, ada tiga pilar lain yang disangsikan bisa bermain melawan Mitra Kukar. Mereka adalah Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, dan Robertino Pugliara. Ketiganya masih menjalani perawatan untuk memulihkan cedera.






“Saya berpikir untuk menurunkan tim yang siap pada hari itu. Saya tidak pikirkan rotasi. Saya hanya berpikir untuk menurunkan pemain yang paling siap dan bisa berjuang di lapangan. Karena sisa pertandingan krusial untuk kami,” tutup Djanur.





(saf/JPC)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *