Performa Impresif Mbappe Sukses Bikin Draxler Melongo

Daftar Indodax

Berita Liga Prancis: PPerforma impresif striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, belakangan ini sukses membuat banyak pihak memberikan pujian kepadanya. Setelah rekan satu timnya, Neymar, memberikan pujian, kini giliran Julian Draxler yang mengaku kagum dengan performa Mbappe yang fenomenal.

Musim ini boleh jadi menjadi musim yang sempurna bagi Mbappe. Pasalnya di awal musim ini saja dirinya sudah sukses mencetak 10 gol dari tujuh laga yang dia lakoni bersama Paris Saint-Germain. Empat gol diantaranya dia cetak ke gawang Lyon pada akhir pekan lalu dalam waktu hanya 13 menit saja dan turut membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak 5-0.

Menanggapi performa Mbappe yang mampu mencuri perhatian dunia belakangan ini, Draxler mengakui jika dirinya tak perlu untuk banyak bicara guna memberikan tanggapan. Di mata Draxler, Mbappe merupakan fenomenal di mana tak banyak pesepakbola yang memiliki kecepatan seperti dirinya.

“Menurut saya, anda tak perlu banyak bicara soal anak ini. Dia sangat fenomenal. Dia sangat cepat dan saya pikir tak banyak pemain dengan kecepatan seperti dirinya di dunia sepak bola saat ini,” ujar Draxler dilansir dari FourFourTwo.

“Dia sangat berbahaya di depan gawang dan saya pikir semua orang senang karena dia adalah bagian dari tim kami [PSG].”

Draxler sendiri mengakui jika dirinya ingin memiliki kecepatan seperti Mbappe. Namun dirinya juga mengaku tak mampu untuk menyaingi rekan satu timnya tersebut.

“Saya berharap bisa secepat dia, tetapi saya tak bisa,” tutup Draxler.

Artikel Tag: Julian Draxler, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *