Griezmann Sebut Mbappe Mirip Ronaldo Saat Masih di MU

Daftar Indodax

Berita Liga Prancis: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberikan pujian bagi performa Kylian Mbappe yang semakin mengkilap belakangan ini. Bahkan Griezmann tak ragu-ragu untuk menyamakan performa Mbappe dengan Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

Mbappe sendiri mulai manapaki puncak kariernya setelah dipinjamkan oleh AS Monaco ke Paris Saint-Germain pada musim lalu. Selama satu musim penuh membela Les Parisiens, pemuda berusia 19 tahun itu sukses menjaringkan 21 gol serta 15 assist bagi PSG di semua kompetisi yang dia ikuti.

Penampilan impresif Mbappe akhirnya membuat dia dipanggil oleh Didier Deschamps untuk tampil memperkuat timnas Prancis pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa waktu yang lalu. Kepercayaan Deschamps akhirnya dibayar tuntas dengan penampilan impresif Mbappe di mana pada turnamen empat tahunan itu dia sukses mencetak empat gol dari tujuh laga Les Bleus. Tak sampai di situ, Mbappe juga turut andil dalam keberhasilan Prancis merengkuh gelar juara dunia untuk yang kedua kalinya.

Pada laga PSG akhir pekan lalu, Mbappe kembali sukses menyedot perhatian dunia. Bagaimana tidak, Mbappe mampu mencetak empat gol selama 13 menit ke gawang Lyon di mana pada laga tersebut Les Parisiens berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Dengan tambahan empat gol itu, hingga saat ini dia telak mengoleksi 10 gol serta empat assist dari tujuh laga bersama PSG di musim 2018/19.

Tak mengherankan jika performa luar biasa Mbappe akhirnya mengantarkan dia untuk menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or edisi 2018 ini.

Pujian juga diberikan Griezmann kepada Mbappe dengan menyebutnya mirip dengan era Ronaldo semasa masih memperkuat Manchester United.

“Kylian mengingatkan saya dengan Cristiano ketika masih di Manchester. Cristiano adalah pemain yang bermain di sisi sayap, banyak menggiring bola, dan sesekali membuat gol. Lagipula saat itu dia tak mengejar gol,” ujar Griezmann dilansir dari France Football.

“Ketika Kylian melakukan apa yang Cristiano perlihatkan bersama Real Madrid, hanya memikirkan gol, dia akan melakukan hal yang sama. Dia (Mbappe) bisa mencetak 50 gol per musimnya,” tutup Griezmann.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *