Perez: Meninggalkan Barca Itu Hal Yang Berat

Berita Liga Italia: Winger AS Roma, Carles Perez, mengungkapkan bahwa transfernya dari Barcelona ke AS Roma ternyata menyimpan cerita suram, bahkan sampai saat ini dia masih sakit hati karena transfer tersebut.

Winger berusia 21 tahun itu meninggalkan Barca dan bergabung dengan Giallorossi pada jendela transfer Januari lalu. Bersama Roma perez tampil cukup impresif dan telah mencatatkan gol pertamanya untuk klub barunya itu saat Roma menang 1-0 atas Gent pada kamis (20/2) lalu.

Tentang gol pertamanya tersebut, Perez mengaku sangat senang dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Roma.

“Itu penting bagi saya, saya bersemangat dan percaya diri, tapi saya tidak yakin apakah saya akan bisa mencetak gol,” kata Perez pada sebuah media Spanyol, Mundo Deportivo.

“Saya sangat senang bisa membantu tim untuk menang setelah beberapa laga. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol dan membuat assist untuk membantu tim.”

Perez tumbuh di La Masia, akademi Barcelona yang terkenal, namun kepergiannya dari Barca ternyata tidak dilakukan dengan jalan yang tepat, menurut sang pemain.

“Kepergian saya cukup sulit dijelaskan. Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi,” lanjut Perez.

“Mereka tidak memberi saya penjelasan yang seharusnya saya dapat, pelatih mengatakan bahwa dia tidak memperhitungkan saya karena ada pemain lain dalam skuat, bahkan jika mereka mengatakan itu pada saya saat hanya tinggal 10 hari sebelum penutupan jendela transfer.

“Barcelona sekarang adalah masa lalu saya, Roma adalah saat ini, dan saya ingin menjadi penting disini.”

Perez juga mengungkapkan bahwa dia masih sakit hati karena proses transfernya.

“Itu menyakitkan lebih dari segalanya. Saya adalah seorang anak yang memberikan segalanya untuk Barca, sejak masih kecil.

“Impian saya adalah untuk mencapai tim utama, saya bergabung dengan mereka dan kemudian mereka mencurinya tanpa alasan.

“Mereka banyak bicara tentang ‘cantera’ tapi kemudian mereka menunjukkan yang sebaliknya. Namun saya tidak punya pandangan buruk tentang Barcelona.

“Saya sangat berterimaasih, meskipun saya tidak menyukai apa yang terjadi.”

Artikel Tag: AS Roma, Barcelona, carles perez

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *