Politano Ungkap Rahasia Kebangkitan Inter Milan Musim ini

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Matteo Politano, mengakui jika dirinya sama sekali tak menyesal telah memutuskan untuk memperkuat Nerazzurri pada musim ini. Selain itu, Politano juga mengungkap kunci utama keberhasilan Inter bangkit setelah meraih rentetan hasil buruk di awal musim.

Politano sendiri merupakan salah satu pemain anyar dari sederet bintang yang didatangkan Inter Milan pada musim panas tahun ini. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu didatangkan dari Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen pada musim panas tahun depan.

Meski Politano merupakan wajah bari di Giuseppe Meazza, namun dirinya tak butuh waktu lama untuk langsung mendapatkan kepercayaan penuh dari Luciano Spalletti di mana hingga saat ini dia sudah tampil dalam sepuluh laga di semua kompetisi. Kepada Mediaset, Politano kemudian berbagi cerita terkait pengalamannya merumput bersama La Beneamata.

“Debut saya bersama Inter tidak mudah. Suasana baru dan tim baru tetapi seiring berjalannya waktu kondisinya terus membaik. Saya bisa mengatakan bahagia dengan keputusan ini,” ujar Politano.

“Dibandingkan dengan Sassuolo, Inter berada di level yang berbeda. Bermain di San Siro menguah segalanya.”

“Bermain di Liga Champions terasa fantastis dan beraksi di hadapan 60.000 suporter adalah spesial. Kami semua bahagia mendapat dukungan fans dan berusaha keras untuk membuat mereka merasa bangga.”

Pada kesempatan yang sama, Politano juga turut membeberkan kunci rahasia kebangkitan Inter setelah di awal musim ini melakukan start yang buruk.

“Kemenangan atas Tottenham membuat kami semua menyadari kualitas tim dan sejak saat itu juga kami terus menghadirkan bukti,” ujarnya melanjutkan.

“Rahasia enam kemenangan beruntun? Bekerja keras di sesi latihan dan memperlihatkannya di atas lapangan.”

“Pelatih Spalletti adalah sosok yang tidak berhenti bekerja saat pertandingan dan di atas segalanya, ini penting,” tutup Politano.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *