Perampok Kembalikan Barang Fadlan dan Lyra Virna: Bukan Hak Saya

Wikimedan – Rumah Fadlan Muhammad dan Lyra Virna dirampok. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (12/12/2019) lalu.

Fadlan menggertak perampok dengan menyebarkan data dan nomor plat motor perampok. Nomor plat motor perampok didapat Fadlan dari satpam komplek yang curiga dan akhirnya memoto motor pelaku. 

Fadlan memberi batas waktu sampai pagi ini untuk perampok mengembalikan barang-barang yag sudah diambil, jika tidak ingin dilaporkan ke polisi. Akhirnya, pelaku memberikan respons dengan mengirimkan surat.

“Mohon maaf bapak sekeluarga saya kembalikan yang bukan hak saya terima kasih. Demi Allah saya minta maaf,” begitulah isi surat yang dikirim perampok ke rumah Fadlan Muhammad.

Suami Lyra Virna itu pun bersyukur perampok merespons ancamannya. Fadlan pun memaafkan pelaku.

“Alhamdulillah dapat surat dari pelaku dan barang-barang yang diambil pelaku juga dikembalikan oleh pelaku ke saya. Untuk kali ini saya InsyaaAllah dimaafkan, tapi ingat tidak ada lagi lain kali ya!” tegas Fadlan dilansir Detikcom, Sabtu (14/12/2019).

“Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma saudara yang tahu nama dan alamat rumah saya. Tetapi saya juga tahu nama dan alamat rumah saudara,” tukasnya.

Fadlan sempat menceritakan ART-nya diduga sempat terkena gendam ketika memergoki perampok di depan kamarnya. Bahkan perampok itu sempat mendorong ART Fadlan dan Lyra.

Dua jam tangan yang diambil oleh perampok pun memilik harga yang cukup membuat Fadlan mengelus dada. “Dua jam tangan lumayanlah,” ujarnya.

Namun, Fadlan enggan menyebut nominal kedua jam tangan yang berhasil dibawa oleh si perampok

“Nggak usah diini deh. Panerai ya merek Panerai, satu lagi yang limited lagi Panerainya,” kata Fadlan.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *