Bitmain Merambah Amerika Selatan saat Pangsa Pasarnya Turun 66%

Bitmain, perusahaan penambangan cryptocurrency terbesar di dunia, memperluas distribusinya di Amerika Selatan dengan bermitra dengan dua perusahaan konsultan penambangan crypto.

Mogul pertambangan Cina ini akan memperluas paparan globalnya dengan Fastblock, yang akan menjadi distributor utama di Brasil, dan Bit5ive, sebuah perusahaan yang berbasis di Miami yang akan mendistribusikan Antminers ke lebih dari 30 negara di Latin, Amerika Tengah dan Karibia, Bitmain mengumumkan pada 12 Desember kemarin.

Bit5ive menyediakan layanan penambangan crypto besar – menjual, menjadi Host dan mendukung perangkat keras penambangan crypto – sejak didirikan pada tahun 2013. Perusahaan ini akan mendistribusikan produk Bitmain menggunakan lisensi distributor resmi di Amerika Selatan, kata CEO dan pendiri Bit5ive, Robert Collazo.

Fastblock, yang telah menyediakan layanan konsultasi pertambangan sejak 2014, berniat untuk membawa keahlian blockchain dari mengelola lebih dari 20 pabrik pertambangan, menurut CEO dan pendiri perusahaan itu Bernardo Schucman.

Antonio Oliveira, wakil presiden senior dan CTO di Bit5ive, menolak untuk mengomentari jumlah atau wilayah pembelian klien dalam email ke Cointelegraph.

Berita itu datang di tengah-tengah laporan baru yang mengungkapkan bahwa pangsa pasar Bitmain oleh hashrate telah turun dari sekitar 70% menjadi 66% dari Juni hingga awal Desember 2019.

Data tersebut berasal dari studi “Jaringan Penambangan Bitcoin” oleh manajer aset digital CoinShares yang berbasis di London.

Sementara itu, estimasi Bitmain sendiri mengklaim bahwa pangsa pasar perusahaan menyumbang 75% dari pasar perangkat keras crypto global pada 2017, catat laporan itu.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *