Pep Guardiola Kembali Tegaskan Bahagia di Manchester City

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia dan nyaman bekerja sebagai pelatih bagi The Cityzens. Bukan hanya itu, Guardiola bahkan mewujudkan mimpinya sebagai sorang manajer setelah menjadi manajer City.

Dalam beberapa pekan terakhir, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Guardiola memiliki rencana untuk hengkang dari Manchester City. Kabarnya manajer asal Catalan itu akan kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen. Guardiola sendiri sebelumnya sudah menegaskan komitmennya terhadap City, namun jelang laga kontra Newcastle United, Sabtu (30/11) malam WIB, sang manajer kembali menegaskan dia bahagia bersama The Cityzens.

Bahkan Guardiola mengklaim dirinya berhasil mewujudkan mimpinya sebagai seorang manajer dengan memiliki barisan pemain yang selalu memiliki semangat meningkatkan performa mereka dan menunjukkan reaksi yang tepat saat gagal meraih kemenangan atau tak tampil bagus di sebuah laga.

“Sebelum saya datang ke sini, saya tahu betapa sulitnya Premier League. Dan memang itulah yang saya rasakan,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Namun saya memiliki pemain luar biasa karena menunjukkan reaksi yang tepat saat mereka gagal meraih kemenangan atau tidak bermain bagus.”

“Mereka selalu memiliki semangat untuk meningkatkan performa. Saat Anda melihat itu semua, sebagai seorang manajer itu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sebagai seorang manajer tim, itulah yang selalu Anda inginkan dan kami akan terus melanjutkannya.”

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya sangat nyaman bekerja di klub ini,” pungkasnya.

Kontrak Guardiola sendiri pada saat ini akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun pihak Man City mengakui bahwa mereka memiliki niat untuk memperpanjang masa bakti sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *