Penyerang Naturalisasi PSM Ingin Dapat Menit Bermain Lebih

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya sekali mendapat kesempatan sebagai starter dalam lima pertandingan terakhir PSM Makassar, penyerang naturalisasi Guy Junior menuntut lebih banyak menit bermain kepada Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pada pertandingan terakhir, saat menghadapi Mitra Kukar, eks penyerang Bhayangkara FC itu sukses membukukan dua gol. Itu adalah starter pertama Guy Junior dalam lima pertandingan terakhir.

Selama memperkuat PSM Makassar, Guy Junior sudah turun di 22 pertandingan. Namun, dari jumlah penampilannya itu beberapa diantaranya ia catatkan ketika turun sebagai pengganti. Dan sepanjang putaran kedua, menit bermain yang didapatnya semakin minim.

Melihat posisinya di PSM Makassar yang semakin kesulitan mendapat tempat di tim utama, penyerang 32 tahun berharap Robert Rene Alberts bisa memberinya kepercayaan lebih. Ia merasa mampu memberikan kontribusi lebih besar terhadap tim apabila mendapat menit bermain yang cukup. Karena itu, 10 pertandingan sisa musim ini akan dimaksimalkannya untuk membantu tim dan menambah pundi-pundi gol yang sampai sejauh ini baru enam gol.

“Saya berharap Coach Robert Alberts memberi saya menit bermain yang banyak sebagai striker pada 10 partai sisa,” kata Guy Junior seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

PSM Makassar sendiri sampai saat ini tengah bersemangat mengejar Persib Bandung di puncak klasemen. Sampai pekan ke-24 Liga 1 2018, tim berjuluk Juku Eja itu duduk di peringkat dua dengan koleksi 31 poin dan hanya terpaut tiga angka dari Maung Bandung.

Pertandingan selanjutnya, tim asuhan Robert Rene Alberts itu dijadwalkan menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (14/10). Pada pertandingan nanti, Guy Junior kemungkinan besar akan kembali dipercaya mengisi lini serang PSM Makassar. Hal itu karena penyerang asing lainnya, yaitu Sandro dipastikan absen lantaran harus bergabung bersama timnas Hongkong yang akan melakoni uji coba kontra timnas Indonesia, Selasa (16/10) nanti.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, robert rene alberts, arema fc, Guy Junior

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *