Penyerang Burnley Ngebet Gabung Lazio

Daftar Indodax

Berita Transfer: Penyerang Burnley, Chris Wood dikabarkan telah menawarkan dirinya kepada Lazio yang juga sedang menanggapi ide tersebut. Biancocelesti memang sedang gencar mencari striker pelapis atau pendukung Ciro Immobile di lini serang mereka menjelang musim 2020/21 ini.

Media Italia santer menyebutkan bahwa penyerang klub asal Inggris, Burnley, Chris Wood menawarkan dirinya pada Lazio, seperti dilansir Corriere dello Sport, agen pemain internasional Selandia Baru tersebut telah menghubungi Lazio dan memberitahukan pada mereka bahwa kliennya sangat berminat pindah ke Serie A.

Tim besutan Simone Inzaghi juga baru saja resmi lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat empat klasemen Serie A dan membutuhkan tambahan kekuatan untuk memperkuat skuat terbatas yang mereka miliki.

Burnley merekrut pemain 28 tahun tersebut dari Leeds United pada 2017 dengan mahar sebesar 16 Juta Euro (sekitar Rp. 256 Miliar) dan Wood telah mencetak 14 gol dalam 32 pertandingan di Premier League musim 2019/20.

Kompetisi Premier League musim ini menjadi yang terproduktif bagi Wood, dalam dua musim sebelumnya masing-masing ia mencetak 10 gol, bagi Biancocelesti sang pemain diproyeksikan sebagai pengganti Felipe Caicedo yang dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Qatar di bursa musim panas ini.

Performa impresif Chris Wood musim ini turut menghantarkan Burnley ke peringkat sepuluh klasemen akhir Premier League, sedangkan jika ia bergabung dengan Lazio secara otomatis ia berkesempatan ikut bermain di kompetisi elit sepak bola antar klub Eropa, Liga Champions musim 2020/21.

Artikel Tag: Lazio, Burnley, chris wood

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *