Handanovic Akui Tak Mudah Bagi Inter Taklukan Lazio

Berita Liga Italia: Kapten tim Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa mengatasi perlawanan yang dilancarkan oleh Lazio. Kendati demikian Handanovic memuji kerja keras para pemain La Beneamata yang akhirnya bisa mempersembahkan kemenangan di laga itu.

Pada lanjutan giornata kelima Serie A, Inter Milan sukses menjaga catatan 100 persen kemenangan di awal musim ini. Menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, kamis (26/9) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio.

Sesaat setelah laga usai, Handanovic yang melakukan beberapa penyelamatan fantastis mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas Lazio. Pada saat yang bersamaan, Handanovic memuji kerja keras rekan-rekannya yang akhirnya bisa membuahkan kemenangan bagi Nerazzurri.

“Pertandingan hari ini berlangsung sulit, Lazio merupakan tim yang sangat baik,” ujar Handanovic kepada Inter TV.

“Kami harus berjuang keras pada babak pertama dan seharusnya mampu mengunci kemenangan lebih cepat. Kami memiliki beberapa peluang di babak kedua namun kemenangan adalah hal terpenting.”

“Pertahanan dimulai dari para penyerang: di babak kedua, kami menekan dengan lebih baik dan tampil lebih kompak sebagai sebuah tim.”

Handanovic lantas meminta timnya untuk melupakan kemenangan mereka atas Lazio dan mengalihkan fokus untuk menghadapi Genoa pada akhir pekan ini.

“Kekuatan di liga saat ini sangat merata,” ujarnya melanjutkan.

“Penting bagi kami untuk menghasilkan tiga poin tetapi kami harus berusaha untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan kami hari ini.”

“Kami juga perlu memulihkan tenaga untuk pertandingan pada hari Sabtu ini di Genoa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Lazio, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *