Pengguna Coinbase Custody Kini Dapat Men-Stake Solana

Daftar Indodax

Penyedia infrastruktur Blockchain Bison Trails telah memperluas integrasinya dengan Coinbase Custody untuk memungkinkan mempertaruhkan token Solana.

Dalam pengumuman 27 Agustus, Bison Trails menyatakan bahwa pengguna Coinbase Custody akan diizinkan untuk mendelegasikan token Solana (SOL) ke validator tingkat perusahaan Bison Trails.

Bison Trails telah menawarkan dukungan untuk Solana – solusi blockchain lapisan satu yang bertujuan untuk memberikan penskalaan tinggi tanpa sharding – sejak Maret, memungkinkan pemegang token untuk menjalankan validator mereka sendiri atau mendelegasikan ke validator Bison Trails. Pada bulan April, platform infrastruktur pertama kali berkolaborasi dengan Coinbase Custody untuk memungkinkan Polkadot (DOT) di-stake ke validator publik Bison Trails.

Menurut Bison Trails, integrasi tersebut akan memungkinkan penggunanya untuk men-stake SOL dengan “penyimpanan offline yang aman” dari token mereka.

“Mendelegasikan SOL sekarang, selama ‘periode pemanasan’ Solana, memberi saham lebih banyak waktu untuk menjadi aktif sebelum inflasi diaktifkan di jaringan Solana dan peserta dapat mulai mendapatkan hadiah,” bunyi pengumuman itu.

Perusahaan infrastruktur-sebagai-layanan telah menambahkan dukungan untuk layanan sejak mengumpulkan lebih dari $ 25 juta dalam putaran pendanaan yang berakhir November lalu.

Perusahaan saat ini menawarkan solusi infrastruktur blockchain untuk protokol Celo , NEAR – sebuah platform yang dirancang untuk mendukung keuangan terbuka dan web terbuka – dan Ethereum 2.0, peningkatan yang akan memindahkan jaringan dari mekanisme konsensus PoW menjadi PoS.

Disisi lain, sebelumnya, Starbucks, jaringan kedai kopi terbesar di dunia, kini memungkinkan pelanggannya melacak asal muasal kopinya menggunakan solusi blockchain Microsoft.

Pelanggan akan dapat memindai kode di kantong kopi yang mereka beli untuk menemukan asal mereka. Sedikit informasi yang diberikan mengenai solusi ketertelusuran selain fakta bahwa ia menggunakan blockchain.

Microsoft adalah salah satu penyedia terkemuka platform blockchain-as-a-service, meskipun platform IBM Food Trust lebih dikenal di luar angkasa.

Ketika konsumen menjadi lebih peduli tentang sumber etis dari produk yang mereka beli, tren pelacakan blockchain dapat dengan cepat mulai berlaku.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *