Masih di Ghana, Oti Belum Bisa Pastikan Kapan Kembali ke Indonesia

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Madura United Emmanuel Oti Essigba belum bisa memastikan kapan bisa bergabung kembali bersama timnya yang telah mulai berlatih satu minggu terakhir ini.

Oti sendiri masih berada di negara asalnya, Ghana dan mengaku akan segera merapat ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Saya akan kembali ke Indonesia segera, tapi belum bisa memberikan jadwal yang pasti, intinya tidak lama lagi,” kata Oti seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pemain dengan punggung 11 di Madura United itu tercatat sebagai pemain terakhir yang pulang kampung saat kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Selama jeda kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, Oti menegaskan bahwa selama lima bulan terakhir, baik ketika di Indonesia ataupun di negaranya, ia tetap intens menjaga kondisi fisik.

Bahkan, penyerang sayap berusia 23 tahun itu kerap kali memposting sesi latihan mandirinya dalam bentuk video di akun media sosialnya. Tak ayal, Oti optimis kondisi fisiknya bugar saat kembali bergabung latihan dengan Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan.

“Saya akan kembali dengan kondisi bugar. Saya inten latihan saat ada di Surabaya atau ketika saya pulang ke sini (Ghana). Saya selalu latihan tidak pernah absen,” katanya.

Oti juga bercerita bahwa ia sudah rindu dengan sepak bola, terutama latihan dengan bola. Dia juga ingin segera merapat ke Indonesia untuk latihan kembali menggunakan jersey Madura United.

“Saya sudah rindu sepak bola. Rindu semuanya. Saya ingin bermain bola lagi. Sebagai atlet seperti saya tidak enak kalau tidak ada sepak bola. Latihan tanpa bola itu membosankan apalagi sendirian,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Emmanuel Oti Essigba

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *