Penasihat Umum Tether Gandakan Dukungannya untuk Peter McCormack

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Stuart Hoegner, penasihat umum untuk Tether dan pertukaran cryptocurrency Bitfinex, menolak klaim bahwa operator stablecoin telah meninggalkan podcaster Peter McCormack dalam gugatannya terhadap Craig Wright, warga negara Australia yang mengaku sebagai Satoshi Nakamoto.

Dalam tweet 24 Oktober dari Hoegner, penasihat umum menyebut artikel terbaru dari platform media crypto Coingeek yang menyatakan Tether telah menarik dana dari McCormack dalam pertarungan hukumnya melawan Wright “sebuah kebohongan.”

Coingeek dimiliki oleh Calvin Ayre, seorang pendukung Wright terkenal yang mendukung klaimnya bahwa Wright adalah pencipta Bitcoin ( BTC ).

“Tether mendukung Peter McCormack dan yakin dia benar,” kata Hoegner.

Pada April 2019, Wright mengajukan klaim pencemaran nama baik terhadap McCormack di Inggris atas McCormack yang menuduh warga negara Australia itu melakukan penipuan dan secara keliru mengklaim sebagai Satoshi.

Hoegner mengatakan pada saat itu bahwa Tether akan “berdiri di belakang” podcaster What Bitcoin Do dalam pembelaannya terhadap Wright, yang mengisyaratkan dukungan finansial.

Namun, menanggapi bantahan Hoegner, Ayre tidak mau mundur.

“Saya diteruskan salinan surat dari pengacara Peter yang mengatakan dia ingin menyelesaikan karena dananya dipotong,” kata Ayre di Twitter.

“Tether mengatakan merekalah yang mendanai dia jadi ini berarti Tether memotong pendanaan. Jika Tether masih mendanai, ini tidak masuk akal.”

Dia melanjutkan dengan mempromosikan Bitcoin SV (BSV), di mana Ayre dan Wright adalah pendukung terkenal:

“Kesimpulan saya adalah bahwa para eksekutif Tether sudah tahu bahwa Craig adalah Satoshi dan ini semua hanya permainan besar untuk menjaga agar penipuan mereka tetap hidup. Permainan cerdasnya adalah memindahkan Tether ke BSV dan meninggalkan BTC.”

Wright telah mengajukan beberapa gugatan pencemaran nama baik terhadap saingan yang dianggapnya di industri kripto. Pada bulan Agustus, dia mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap pendukung Bitcoin Cash (BCH) Roger Ver di Pengadilan Tinggi Antigua dan Barbuda.

Hal ini menyusul Pengadilan Tinggi Inggris menolak gugatan serupa yang diajukan Wright terhadap Ver pada 2019. Namun, pada April ia juga membatalkan gugatan pencemaran nama baik $ 125.000 terhadap CEO Blockstream Adam Back, yang setuju untuk mengganti biaya hukum.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *