10 Rekomendasi Merk Holder HP Motor Terbaik di Tahun 2020


Wikimedan.com – Holder HP motor adalah alat yang populer di kalangan pengemudi ojek online atau ojol serta pengendara motor yang hobi touring. Seperti namanya, alat ini berfungsi sebagai penggenggam ponsel Anda saat berkendara, sehingga Anda tetap dapat melihat peta navigasi yang ditampilkan di layar ponsel.

Di pasaran kini ada banyak merk holder HP yang menawarkan beragam model, termasuk model jepit, model casing, hingga model karet. Anda juga dapat memilih holder HP sesuai cara pasangnya, apakah itu dipasang atau ditempel.

Jika Anda sedang membutuhkan holder HP motor untuk bekerja atau jalan-jalan, di bawah ini Carisinyal akan membahas beberapa merk yang direkomendasikan. Berikut adalah daftarnya.

10 Merk Holder HP Motor Terbaik di Tahun 2020

1. Robot RT-MH02

Robot adalah salah satu merk aksesoris HP dan komputer yang cukup populer. Robot juga menawarkan beberapa produk yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk kipas angin mini dan holder HP.

Salah satu holder HP motor Robot yang kami rekomendasikan adalah Robot RT-MH02. Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 50 ribuan (harga promo), holder HP tipe jepit ini menawarkan beberapa kelebihan. Beberapa di antaranya adalah hadir dengan fitur 4 penjepit dan dapat diputar 360 derajat.

Selain itu, Robot RT-MH02 juga dibekali material silikon 3M pada bagian belakang serta aluminium ganda untuk mengamankan smartphone. Kompatibel dengan ponsel ukuran 4 hingga 6,5 inci, produk ini juga menawarkan masa garansi hingga 1 tahun lamanya.

2. K2 Waterproof Stand Holder (Stang)

K2 adalah brand aksesoris lainnya yang mempunyai nama di Indonesia. Dengan tagline “Low Price High Quality Product”, produk-produk K2 yang terjangkau namun berkualitas telah menjadi pilihan banyak masyarakat Tanah Air.

Untuk holder HP motor, salah satu yang kami rekomendasikan dari K2 adalah K2 Waterproof Stand Holder yang bisa Anda dapatkan dengan harga promo Rp 30 ribuan saja! Meski harganya murah, holder HP tipe casing yang dipasang di stang motor ini menawarkan beberapa kelebihan, seperti bisa diputar 360 derajat serta mendukung layar sentuh.

Namun, perlu diingat kalau produk ini tidak sepenuhnya tahan air atau waterproof. K2 mengklaim produknya ini tahan air intensitas rendah, tapi tidak disarankan digunakan menyelam, mandi, berenang dan aktivitas intensif lainnya.

3. Robot RT-MH01

Holder HP motor Robot RT-MH01 juga bisa Anda dapatkan di angka Rp 50 ribuan. Holder HP yang satu ini terbuat dari material plastik ABS yang kuat dengan bagian leher dari material aluminum. Jika HP Anda memiliki layar 4 hingga 5,5 inci, Robot RT-MH01 bisa menjadi pilihan yang bagus.

Kelebihan lain dari Robot RT-MH01 yang menawarkan 4 sudut pengunci ini adalah diputar 360 derajat, bagian holder dibekali dengan material sponge EVA agar ponsel dapat tergenggam dengan pas dan erat dan elastis untuk menjaga kestabilan ponsel. Anda juga mendapatkan garansi resmi 1 tahun dengan membeli produk ini.

4. Baseus Knight Motorcycle Bicycle Phone Holder

Baseus juga termasuk merk unggulan untuk produk aksesoris. Baseus menawarkan rentang produk yang luas, mulai dari aksesori komputer dan ponsel hingga produk sehari-hari yang dibuat inovatif, termasuk di dalamnya holder HP motor.

Kami merekomendasikan Baseus Knight Motorcycle Bicycle Phone Holder jika Anda sedang mencari holder HP motor berkualitas. Untuk mendapatkannya, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp 170 ribu.

Baseus Knight Motorcycle Bicycle Phone Holder terbuat dari material Aluminum Alloy + ABS yang berkualitas. Holder HP ini dapat diputar hingga 360 derajat dan kompatibel dengan ponsel 4,7-6.5 inci.

5. K2 Waterproof Stand Holder (Spion)

Jika Anda lebih nyaman memasang holder HP di spion motor, Anda dapat memilih K2 Waterproof Stand Holder Spion. Sama seperti K2 Waterproof Stand Holder Stang, holder ini juga dijual di angka Rp 30 ribuan untuk harga promo.

Spesifikasi yang ditawarkannya juga tidak jauh berbeda. Holder ini dirancang dengan bentuk sederhana dengan zipper yang tahan air. Namun, sekali lagi perlu dicatat bahwa holder ini tidak 100% tahan air di mana fungsinya hanya sebatas menahan tetesan air dengan intensitas ringan.

K2 Waterproof Stand Holder (Spion) dapat digunakan untuk menggenggam ponsel dengan ukuran layar kurang dari 6,3 inci. Anda masih dapat mengoperasikan layar ponsel dengan holder ini, namun tidak untuk sensor sidik jari.

6. INIU C2 Holder HP Full Metal

Holder motor INIU C2 juga bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda sedang mencari holder HP motor yang murah dan bagus. Holder ini terbuat dari material aluminium yang kokoh sehingga tidak perlu takut patah ataupun rusak.

Selain itu, holder HP INIU C2 juga dilengkapi dengan 4 penjepit yang memastikan ponsel Anda aman tertempel. Anda juga dapat mengatur holder ini sesuai dengan bentuk dan ukuran ponsel yang Anda gunakan. INIU C2 dapat dipasang pada bagian baut kaca spion motor Anda.

7. GUB G-81

GUB merupakan brand peralatan sepeda yang cukup populer. Perusahaan ini membuat beragam aksesoris sepeda, seperti helm, pedal, sadel, hingga holder HP. Salah satu holder HP GUB yang kami rekomendasikan adalah GUB G-81 yang tidak hanya cocok untuk sepeda saja, tapi juga untuk motor, grab wheel, dan lain-lain.

Dengan harga di bawah Rp 100 ribuan, GUB G-81 menawarkan material frame yang seluruhnya terbuat dari aluminium yang kuat dan tahan lama. Holder ini juga menerapkan sistem spiral yang dapat ditarik, sehingga Anda dapat menyesuaikan jangkauan yang diperlukan untuk mendukung ponsel 3,5 hingga 6,5 inci.

8. X-Grip Holder Spion Motor + Charger USB

Selain untuk meletakkan ponsel di motor dengan aman, holder HP yang satu ini menawarkan fungsi lain, yaitu dapat mengisi ulang daya ponsel Anda. Hal itu karena produk ini menawarkan saklar geser on/off pada lubang USB, dengan unit charger terpadu. Namun Anda perlu memasang unit ke sumber daya motor Anda jika ingin mendapatkan fungsi charger (Anda bisa datang ke bengkel jika tidak bisa memasangnya sendiri).

Beberapa fitur lain yang ditawarkan holder HP ini termasuk proteksi keamanan ganda, jepit besi dan karet, sehingga ponsel aman dari guncangan, ukuran fleksibel (bisa disesuaikan dengan berbagai ukuran ponsel, bisa untuk semua jenis motor yang memakai baut spion standar, bisa diputar 360 derajat serta sudah termasuk kabel sepanjang 1,5 meter.

9. Smartphone Holder Handlebar Motor Universal CNC

Holder HP ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100 ribuan. Anda dapat memasang Smartphone Holder Handlebar Motor Universal CNC di setang atau spion motor, sehingga bisa dipilih sesuai kenyamanan.

Holder HP ini terbuat dari alumunium alloy yang keras dan kokoh serta dapat diputar menjadi vertikal maupun horizontal. Selain itu, holder ini juga dapat menjepit erat tanpa merusak ponsel karena ada karet di bagian samping sehingga besi tidak bersentuhan langsung ke ponsel.

10. Unique Holder Handphone Waterproof

Holder ini adalah salah satu yang termurah di daftar ini. Anda bisa mendapatkannya dengan harga promo Rp 25 ribuan! Hanya saja holder ini hanya mendukung ukuran HP maksimal 5,5 inci saja.

Beberapa fitur yang ditawarkan holder ini termasuk resistansi udara dan air (dengan intensitas ringan tentu saja), sambungan bola kepala yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan rotasi 360 derajat dan sistem penguncian untuk orientasi potret dan lanskap yang disesuaikan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa merk serta model holder HP motor yang kami rekomendasikan untuk Anda. Sebelum membeli, sebaiknya Anda bertanya kepada penjual apakah holder yang Anda inginkan cocok dan sesuai keinginan atau tidak.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *