Pemkab Nias Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90

NIAS Wikimedan | Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan upacara bendera peringatan hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 bertempat di lapangan Beringin Hiliweto Gido,Kabupaten Nias.Senin (29/10/2018) .

Pada upacara tersebut, wakil bupati Nias, Arosokhi Waruwu SH.MH, bertindak sebagai inspektur upacara, dengan suasana aman lancar dan penuh hikmad.

Dalam pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang dibacakan Arosokhi Waruwu, mengangkat tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia” Hal ini memberi makna betapa pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggungjawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD NKRI.

“Wahai Pemuda, Dunia Menunggumu, Berjuanglah, Lahirkanlah Ide-Ide, Tekad dan Cita-Cita. Pengorbananmu Tidak Akan Pernah Sia-Sia”.

Upacara hari sumpah pemuda ini dihadiri oleh Sekda Nias, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kab Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, ASN Lingkup Pemkab Nias, TNI, Polri, OKP serta pelajar se-Kab.Nias.(Wardi)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *