Kapoldasu Raih Rekor MURI Dunia Menanam 280 Ribu Batang Pohon Bakau Serentak di 5 Kabupaten/Kota


SERGAI(Sumut),Wikimedan | Kapoldasu Irjen.Agus Ardianto.SH. Mendapat Rekor MURI se Dunia,hal ini dalam Menanam sebanyak 280 ribu batang Pohon Bakau di 5 (Lima) Kabupaten/Kota dan Penyerahan dilaksanakan di Pantai Desa Nipah Kec. Perbaungan Serdang Bedagai (15/10).

Adapun kelima Kabupaten/Kota yang secara serentak menanam pohon Bakau dipinggiran Pantai Adalah Kab.Langkat, Kab.Deli Serdang Kab.Serdang Bedagai, Kab.Batu Bara dan Kab.Asahan.

Acara Penyerahan MURI ditempatkan di Kabupaten Sergai sebagai Panitia Sutrisno.SH, yang juga Ketua ANSU (Aliansi Nelayan Sumatra Utara).

Hadir dalam Acara tersebut Kapoldasu Irjen Agus Ardianto beserta Perwira dan Staf dari Mapoldasu dan Ketua Bhayangkari Evi Agus Ardianto,Unsur Popimdasu,Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra.Pasaribu.Bupati Sergai Ir.H.Soekirman,Wabup H.Darma Wijaya,Kajari Sergai Jabal Nur SH Ketua ANSU Sutrisno.SH.Dandim 0204DS. Para OKP,Ormas,Pramuka dan ratusan Pelajar beserta Popimda Sergai, serta para Undangan yang mencapai Sepuluh ribuan Orang memadati lokasi Acara.

Kapoldasu dalam Sambutannya Saya beberapa waktu Lalu di Kab.Batu Bara dinobatkan Menjadi Bapak Nelayan Tradisonal dan Sekarang Mendapat Rekor MURI Dunia ini sejarah yang sangat berarti,karena pada Prinsipnya Hidup Adalah Perjalanan sedangkan Orang yang Sudah Wafat seperti Fir’aun masih bisa memberi yang terbaik jadi kita yang hidup masa tidak bisa berbuat baik jadi Prinsif saya Selagi Saya Bernafas tidak takut untuk berbuat baik tutup Kapolda.

Selain Acara tersebut melalui ANSU Kapoldasu dan Ibu Evi serta Bupati Sergai menyerahkan bingkisan Sembako secara Simbolis kepada fakir miskin (AfGans)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply